Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini NAPINDO SELENGGARAKAN PRE LAUNCH INDO AGRITECH 2022 BERSAMA MAJ | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

NAPINDO SELENGGARAKAN PRE LAUNCH INDO AGRITECH 2022 BERSAMA MAJ

Dr Dede Sulaeman ST MSi mempresentasikan topik jagung (Foto: Napindo)

Bertempat di Ruang Meeting Harmony, Hotel Harper Jakarta, PT Napindo Media Ashatama menyelenggarakan Pre-launch Indo Agritech 2022 Expo & Forum pada Rabu (30/5). Dalam acara tersebut, PT Napindo sekaligus mengadakan Mimbar Sarasehan & Forum Masyarakat Agribisnis Jagung (MAJ). 

Yulisha Mekarsari yang akrab disapa Lisa Rusli selaku Senior Project Manager PT Napindo Media Ashatama menyampaikan pagelaran Indo Agritech 2022 Expo & Forum bekerjasama dengan Masyarakat Agribisnis Jagung yang seharusnya diselenggarakan tahun 2020 mengalami penundaan. 

“Karena situasi pandemi COVID-19 tidak memungkinkan melangsungkan kegiatan pameran, sehingga Indo Agritech diundur dan akan digelar pada bulan Juli 2022,” kata Lisa.

Lisa Rusli, Senior Project Manager PT Napindo menyampaikan presentasi terkait pameran Indo Agritech (Foto: Napindo)

Lebih lanjut Lisa menjelaskan, Indo Agritech adalah bagian dari kegiatan pameran Indo Livestock, Indo Feed, Indo Dairy, Indo Vet, Indo Fisheries 2022 Expo & Forum.

“Indo Livestock sendiri sudah kami selenggarakan sejak tahun 2002. Seiring berjalannya waktu, di mana industri pertanian yang berkesinambungan dengan Indo Livestock cukup bertumbuh sehingga pada tahun 2008 sampai tahun 2019 kami melihat bahwa demand di industi pertanian meningkat di dalam kegiatan livestock,” jelas Lisa. 

Olah karenanya, PT Napindo Media Ashatama sebagai penyelenggara berinisiatif membuat kegiatan pameran Agritech yang bersinergi dengan Indo Livestock. 

Pada acara pre-launch Indo Agritech ini hadir Ketua Umum MAJ Dr KH Eman Suryaman MM dan Dr Dede Sulaeman ST MSi, Analis Prasarana dan Sarana Ahli Madya Ditjen PSP Kementan. (NDV)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer