Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini ARMENIA DILANDA KEKURANGAN DAGING DAN PAKAN BROILER | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

ARMENIA DILANDA KEKURANGAN DAGING DAN PAKAN BROILER

Invasi Rusia ke Ukraina telah membuat pasar Armenia kekurangan pasokan daging broiler, sementara peternak unggas lokal berjuang untuk menemukan pengganti bahan pakan yang biasa didapat dari Ukraina.

Sergey Stepanyan, Ketua Persatuan Peternak Unggas Armenia, memperkirakan sebelum perang, 25-30% bahan pakan didatangkan dari Ukraina, termasuk kedelai, jagung, dan bungkil bunga matahari. Sisanya dibeli dari Rusia dan beberapa negara lain.

Sekarang pengiriman dari Ukraina sepenuhnya ditangguhkan, kata Stepanyan, menambahkan bahwa ini terutama terkait dengan gangguan pasokan karena pelabuhan Ukraina di Laut Hitam menutup operasi.

“Dua kapal besar, yang seharusnya memuat pakan pesanan, mendekati Kherson, tetapi dari sana, karena force majeure, tidak mungkin untuk melanjutkan transportasi. Pada saat ini, pakan seharusnya sudah dalam perjalanan, ”kata Stepanyan. (via poultryworld.net)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer