Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini BISNIS UNGGAS IRAN MEMINTA PEMERINTAH UNTUK MENJAGA EKONOMI PASAR | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

BISNIS UNGGAS IRAN MEMINTA PEMERINTAH UNTUK MENJAGA EKONOMI PASAR

Sekelompok organisasi peternakan unggas Iran telah mengajukan surat terbuka kepada Seyed Javad Sadati Nejad, Kementerian Jihad Pertanian, menyerukan untuk tidak menarik sisa-sisa ekonomi pasar dari industri produksi unggas.

Pemerintah Iran memiliki rencana untuk mengambil kendali penuh atas pasar unggas domestik. Sejak 2019, pihak berwenang mulai mengatur distribusi bahan pakan dan juga melarang perusahaan menaikkan harga eceran di atas tingkat tertentu dalam kebijakan batas harga di pasar makanan. Namun, sistem yang ada memungkinkan petani untuk menandatangani kontrak langsung dengan organisasi grosir atau pengecer. Pihak berwenang dilaporkan berencana untuk mengambil semua pasokan unggas di bawah kendali penuh, mengklaim ini dapat memperkenalkan ketertiban pada industri yang dilanda krisis.

Rencana baru tersebut menghadapi perlawanan keras dari organisasi peternak unggas, yang menimbulkan kekhawatiran bahwa hal tersebut dapat membahayakan industri lebih jauh. “Berbagai proposal penghapusan ekonomi pasar tidak akan menyelesaikan masalah; organisasi nasional industri perunggasan sangat menentang gagasan ini,” kata para peternak dalam surat yang ditandatangani oleh Asosiasi Nasional Produsen DOC, Persatuan Peternak Broiler Nasional dan Persatuan Koperasi Peternakan Ayam Petelur.

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer