Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini PENINGKATAN PRODUKSI UNGGAS ARGENTINA DIPREDIKSI MENINGKAT | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

PENINGKATAN PRODUKSI UNGGAS ARGENTINA DIPREDIKSI MENINGKAT

Produksi daging unggas di Argentina telah meningkat untuk memenuhi permintaan domestik, dan dengan pengumuman pemerintah sebesar US$ 20 juta dalam bentuk pinjaman bersubsidi untuk sektor ini, diharapkan ada peningkatan produktivitas lebih lanjut.

Produksi daging unggas di Argentina telah meningkat untuk memenuhi permintaan domestik, yang terus tumbuh selama tahun-tahun resesi (2018-2020) sebagai respons terhadap kenaikan harga daging sapi. Pada tahun 2022, produksi daging ayam diperkirakan sebesar 2,3 juta metrik ton (mmt), hanya naik sedikit dari perkiraan tahun 2021 sebesar 2.290 mmt (meningkat 3,3% dari tahun 2020).

Di Argentina, lebih dari 80% produksi daging ayam diproses di 54 pabrik yang diperiksa oleh pemerintah federal. Sisa produksi diproduksi di 40 pabrik tambahan yang dipantau dan dibatasi oleh otoritas provinsi hanya untuk penjualan domestik. Ayam broiler komersial dipotong pada umur 49-51 hari dengan bobot karkas 2,2-2,4 kg. Sekitar 950 juta unggas disembelih setiap tahun. Kapasitas pemotongan yang ada seharusnya memungkinkan peningkatan produksi hingga 2,45 mmt. (via Poultryworld.net)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer