-->

TIENYEN INTERNATIONAL

TIENYEN INTERNATIONAL

Boehringer Ingelheim

Boehringer Ingelheim

Farmsco

Farmsco

SCAN APLIKASI ANDROID

SCAN APLIKASI ANDROID

INFOVET EDISI SEPTEMBER 2021

INFOVET EDISI SEPTEMBER 2021

Susunan Redaksi

Pemimpin Umum/Redaksi
Ir. Bambang Suharno


Wakil Pemimpin Umum

Drh. Rakhmat Nurijanto, MM


Wakil Pemimpin Redaksi/Pemimpin Usaha
Ir. Darmanung Siswantoro


Redaktur Pelaksana
Ridwan Bayu Seto


Koordinator Peliputan
Nunung Dwi Verawati


Redaksi:
Wawan Kurniawan, SPt, (Jabodetabek)
Drh Untung Satriyo (Jogja & Jateng)
Drh. Yonathan Rahardjo (Jatim)
Drh. Masdjoko Rudyanto (Bali)
Drh Heru Rachmadi (NTB)
Sadarman S.Pt (Riau)
Drh. Sry Deniati (Sulsel)
Drh. Joko Susilo (Lampung)
Drh. Putut Pantoyo (Sumatera Selatan)

Kontributor:
Prof. Dr. Drh. Charles Rangga Tabbu,
Drh. Deddy Kusmanagandi, MM,
Gani Haryanto,
Drh. Ketut T. Sukata, MBA,
Drs. Tony Unandar MS.
Prof. Dr. Drh. CA Nidom MS.


Kabag Produksi & Sirkulasi
M. Fachrur Rozi

Staf Produksi & Sirkulasi:
M. Sofyan, Achmad Febriyanto, Rizky Yunandi

Administrasi
Nur Aidah


Keuangan:
Eka Safitri
Achmad Kohar


Pemasaran

Septiyan NE


Alamat Redaksi
Ruko Grand Pasar Minggu
Jl. Raya Rawa Bambu No. 88A
Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12520
Telp: (021) 7829689, 78841279, Fax: 7820408
e-mail:
Redaksi: majalah.infovet@gmail.com
Pemasaran: marketing.infovet@gmail.com

Rekening:
Bank MANDIRI Cab Ragunan,
No 126.0002074119

Bank BCA KCP Cilandak KKO I. No 733-0301681
a/n PT Gallus Indonesia Utama

Redaksi menerima artikel yang berkaitan dengan kesehatan hewan dan atau peternakan. Redaksi berhak menyunting artikel sepanjang tidak merubah isinya.
Semua artikel yang dimuat menjadi milik redaksi.
Email artikel Anda ke:infovet02@gmail.com

Jumlah Pengunjung

PT. GITA Group

Pengikut

Info Agribisnis Klik Di Sini

alterntif text

TRANSLATE

1.000 PAKET UNTUK WARGA TERDAMPAK COVID-19 DI BOGOR

On Agustus 06, 2021

 

Penyerahan secara simbolis bantuan 1.000 paket (Foto: Istimewa)


Startup lokal Meyer Food yang bergerak di sektor ritel dan usaha supplier ayam bersama HappyFresh, PT Ceva Animal Health Indonesia, dan PT AEON Indonesia mendistribusikan bantuan kepada 1.000 warga terdampak COVID-19 di Kota Bogor. Dalam Program “Bersama Lawan COVID #PastiBisa”, keempat perusahaan ini berkolaborasi membagikan bantuan 1.000 paket berisi ayam potong, telur, madu, susu bubuk, hand sanitizer, disinfectan soap, face mask, dan mi instan. 

Wakil Walikota Bogor Dedie Rachim menerima secara simbolis 1.000 paket esensial dan sanitasi tersebut. Dedie mengungkapkan kolaborasi keempat perusahaan yang diinisiasi oleh Meyer Food ini patut diapresiasi. Kegiatan berbagi ini diadakan pada Kamis, 5 Agustus 2021.

“Kami berharap gerakan ini bisa terus dilaksanakan dan semakin banyak warga khususnya lapisan menengah ke bawah dan terdampak COVID yang terbantu,” tutur Dedie, dikutip dalam siaran pers yang diterima Infovet, Jumat (6/8/2021). 

Athalia Permatasari, Co-Founder & COO Meyer Food mengatakan, “Kami percaya masih banyak dari masyarakat kita yang bahkan lebih takut jika kelaparan dibandingkan dengan COVID itu sendiri. Oleh karena itu, kami menggalang Donasi 1000 paket sembako dan sanitasi kepada 1000 KK yang terdampak COVID di Bogor. Hal ini tidak akan mengubah hidup mereka, tapi paling tidak akan menyelamatkan hari-hari mereka.” 

Menurut Co-Founder & CTO HappyFresh, Fajar Budiprasetyo kegiatan seperti ini telah menjadi bagian dari misi HappyFresh yang ingin melayani masyarakat Indonesia untuk mendapatkan kebutuhan sehari-hari. 

“Khususnya di era pandemi COVID-19 ini, tak hanya kebutuhan pangan yang layak dan berkualitas yang perlu diperhatikan, tetapi juga memastikan pendistribusian yang mengutamakan protokol kesehatan. Kami berharap bantuan ini setidaknya dapat mengembalikan senyum dan semangat masyarakat untuk terus berjuang menghadapi pandemi ini bersama-sama”, imbuh Fajar. 

Hal senada juga disampaikan oleh Demak Tambunan, General Manager Marketing PT AEON Indonesia dan Ayatullah M Natsir, Poultry Business Unit Manager PT Ceva Animal Health Indonesia. 

“Pandemi COVID-19 merupakan situasi yang sangat sulit untuk seitap orang, kami senang menjadi bagian dari program kolaborasi ini dan berharap bisa bermanfaat untuk warga yang kurang mampu serta terdampak COVID.” 

Ayatullah mengatakan bahwa sebagai perusahan kesehatan hewan yang turut berkontribusi menjaga keamanan dan kesehatan pangan (ayam dan telur) di Indonesia, program kolaborasi antar perusahaan ini menunjukan bukti semangat kebersamaan kami untuk saling berbagi dan peduli #wesharewecare. 


Momen pembagian paket bantuan kepada warga (Foto:Istimewa) 

Salah seorang penerima bantuan Siti Dari Bogor Timur mengaku sangat berterima kasih atas bantuan itu “Satu keluarga saya terpapar COVID, terlebih saya juga sudah kehilangan pekerjaan semenjak tahun lalu, bantuan ini sangat berarti,” ungkapnya. 

Yanti salah seorang warga dari Bogor Barat juga bersyukur bisa memperoleh bantuan ini, karena selama pandemi ia juga kehilangan pekerjaan dan terlebih saat ini ia juga terkena COVID sekaligus sedang menjalani isolasi mandiri, sehingga bantuan ini bermanfaat sekali. 

“Kami berharap program ini bisa berkelanjutan dan juga menggerakkan orang lain dan berbagai organisasi lainnya untuk melakukan hal yang sama,” pungkas Athalia. (Rilis/INF)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Artikel Populer