Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini SIAPA PRODUSEN DAGING BABI TERBESAR DUNIA? | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

SIAPA PRODUSEN DAGING BABI TERBESAR DUNIA?



Peran China terhadap produksi dan permintaan daging babi global tidak dapat disangkal. 2021 World Mega Producer List menunjukkan kebangkitan China, dengan peningkatan hampir 5 juta induk babi.

6 perusahaan China termasuk di antara 10 produsen teratas dalam daftar produsen mega dunia. Perusahaan-perusahaan ini memiliki lebih dari 100.000 induk babi.

Investasi besar-besaran ($60 miliar AS) digelontorkan untuk membangun kembali industri babi China yang dihancurkan oleh Demam Babi Afrika (ASF).

Sementara itu ada 40 mega produsen dunia tahun ini yang bersama-sama mengelola 16,5 juta babi. Di luar China, hampir tidak ada perubahan jumlah induk babi megaprodusen dunia.

Sejak tahun 1960-an, produsen daging babi telah melihat pertumbuhan berkelanjutan dalam produksi daging babi global. Populasi dunia yang terus bertambah dan tingkat pendapatan yang meningkat di berbagai negara telah memicu produksi dan konsumsi daging babi tambahan.

The annual list of mega pork producers around the world:

(via pigprogress.net)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer