Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini RUSIA MEMBAHAS RENCANA PEMOTONGAN PAJAK ATAS AYAM IMPOR | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

RUSIA MEMBAHAS RENCANA PEMOTONGAN PAJAK ATAS AYAM IMPOR

Rusia berencana mengurangi pajak impor daging unggas dari Brasil untuk mengendalikan inflasi domestik karena kenaikan harga pangan.

Rencana pemotongan pajak tersebut diterbitkan oleh kantor berita Rusia RIA. Pemotongan pajak yang mungkin pertama kali dibahas dalam pertemuan antara pejabat dari Kementerian Pertanian Rusia dan produsen unggas besar di negara itu. Menurut RIA, mereka terus berdialog tentang kenaikan harga unggas dan telur sejak tahun lalu. Ayam dan telur adalah protein hewani paling populer yang tersedia bagi penduduk Rusia. Permintaan domestik meningkat dalam 12 bulan terakhir, sementara produksi unggas di Rusia menurun tahun ini setelah beberapa produsen dilanda wabah flu burung.

Kuota Rusia untuk mengimpor unggas selama 2021 ditetapkan sebesar 364.000 ton tanpa pajak untuk semua negara. Di luar kuota, pajak naik hingga 65%. Persentase itu sekarang sedang dibahas. “Tercatat dalam pertemuan tersebut bahwa pemerintah sedang membahas pengurangan pajak impor daging ayam dari Brasil, yang merupakan salah satu pemasok utama produk ini, sebagai kemungkinan langkah stabilisasi. Langkah ini bisa diambil jika solusi lain tidak mencukupi,” kata RIA. (via poultryworld.net)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer