Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini MORRISONS MERENCANAKAN TELUR NOL KARBON PADA TAHUN 2022 | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

MORRISONS MERENCANAKAN TELUR NOL KARBON PADA TAHUN 2022

Morrisons, jaringan supermarket di UK, bertekad untuk menjadi supermarket pertama yang sepenuhnya dipasok oleh pertanian dan peternakan nol karbon pada tahun 2030. Telur akan menjadi produk pertama yang mencapai nol karbon pada tahun 2022.

Agrikutur UK saat ini menyumbang 10% dari seluruh emisi gas rumah kaca Inggris. National Farmer Union telah meminta anggotanya mencapai target nol karbon 2040, dan supermarket mencapai nol karbon pada 2035.

Morrisons Maret ini akan mulai bekerja untuk menciptakan model farming nol karbon. Bersama dengan para petani dan peternak mereka akan melihat gambaran emisi melalui seluruh siklus hidup hasil pertanian, dari perkecambahan hingga mencapai rak di Morrisons. Setelah cetak biru yang dapat diterapkan dibuat, model tersebut kemudian akan dibagikan dengan semua petani dan peternak Morrisons, sehingga semua makanan dapat diproduksi dengan cara bersih tanpa karbon.

Pengurangan karbon akan dicapai melalui membesarkan berbagai jenis hewan, menggunakan pakan rendah jarak tempuh, menggunakan energi terbarukan dan kandang rendah emisi, mengurangi penggunaan bahan bakar dan pupuk. Mereka juga akan berupaya mengimbangi emisi karbon melalui menanam padang rumput, memulihkan lahan gambut, meningkatkan kesehatan tanah, dan menanam pohon. (via poltrynews.co.uk)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer