Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini UNIVERSITY OF GEORGIA MENERIMA HIBAH USPOULTRY FOUNDATION | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

UNIVERSITY OF GEORGIA MENERIMA HIBAH USPOULTRY FOUNDATION

University of Georgia (UGA) telah menerima hibah senilai $23,292 dari USPOULTRY Foundation. Hibah tersebut dimungkinkan sebagian oleh peran Leland Bagwell Education and Innovation Fund.

Hibah tersebut akan digunakan untuk UGA Department of Poultry Science, yang memiliki sejarah panjang dan sukses dalam kemitraan dengan USPOULTRY Foundation. Dana akan digunakan untuk membantu merekrut siswa, meningkatkan pengaruh signifikan program pada masa depan industri unggas di Georgia dan di seluruh dunia.

USPOULTRY Foundation baru-baru ini menyetujui hibah sejumlah $275,663 untuk 26 perguruan tinggi dan universitas di seluruh Amerika Serikat, dengan departemen ilmu unggas atau program terkait industri unggas. USPOULTRY Foundation menyediakan dana rekrutmen tahunan ke perguruan tinggi dan universitas untuk menarik mahasiswa ke program studi unggas.

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer