Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini ADM BERINVESTASI UNTUK MEMBANGUN PABRIK PROTEIN SERANGGA TERBESAR DI DUNIA | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

ADM BERINVESTASI UNTUK MEMBANGUN PABRIK PROTEIN SERANGGA TERBESAR DI DUNIA

ADM, perusahaan besar asal AS, telah berinvestasi di perusahaan bioteknologi Prancis, Innovafeed dan mengumumkan rencana untuk membangun pabrik protein serangga terbesar di dunia di Decatur, Illinois.

Pengumuman itu muncul di tengah kenaikan harga biji-bijian pakan global dan pengetatan pasokan, dan lebih banyak perusahaan berupaya mengurangi jejak karbon dari operasi mereka. Serangga dipandang sebagai alternatif berkelanjutan untuk tepung ikan dan pakan berprotein tinggi lainnya.

Pabrik itu akan menghasilkan 60.000 ton protein pakan ternak setiap tahun dari Hermetia Illucens, sejenis lalat bergizi tinggi, bersama dengan 20.000 ton minyak untuk ransum unggas dan babi, serta 400.000 ton pupuk.

Pembangunan fasilitas dijadwalkan dimulai tahun depan, menunggu izin dan persetujuan. Fasilitas tersebut akan dibangun berdekatan dengan kompleks pengolahan jagung besar milik ADM dan akan memanfaatkan produk sampingan jagung sebagai pakan serangga, serta limbah panas dan uap dari pabrik pengolahan jagung. Skema kolaboratif akan mengeluarkan 80 persen lebih sedikit karbon dioksida.

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer