Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini TIM MEDION PEDULI KESEHATAN SALURKAN BANTUAN CEGAH PENYEBARAN COVID-19 | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

TIM MEDION PEDULI KESEHATAN SALURKAN BANTUAN CEGAH PENYEBARAN COVID-19

Penyerahan bantuan antiseptik di RS Cahya Kawaluyan. (Sumber: Dok. Medion)

Sejak akhir 2019 sampai saat ini, virus COVID-19 telah mewabah ke seluruh dunia. Tidak hanya menyerang warga masyarakat umum, tim medis yang merawat pasien juga banyak yang tertular dan menjadi korban.

Kondisi ini menjadi perhatian pemerintah dan banyak pihak, termasuk Medion. Melalui program Medion Peduli Kesehatan, Medion ikut tergerak berpartisipasi menyalurkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD), antiseptik dan alat semprot untuk tim medis di rumah sakit Kota Bandung.

Melalui keterangan tertulis yang diterima Infovet, Senin (13/4/2020), penyerahan bantuan tersebut telah dilakukan sejak 23 Maret 2020 oleh perwakilan Tim Medion Peduli Kesehatan, Erik, yang juga General Affair Medion. Telah disalurkan bantuan kepada delapan rumah sakit di Kota Bandung, yaitu RS Hasan Sadikin, RS Dustira, RS Paru Rotin Sulu, RS Immanuel, RS Santo Borromeus, RS Cahya Kawaluyan, RS Cibabat dan RS Kebon Jati.

Sejauh ini Tim Medion Peduli Kesehatan telah memberikan bantuan sebanyak 151 set APD, 315 liter antiseptik dan 23 buah alat semprot. Bantuan ini akan terus disalurkan selama rumah sakit masih membutuhkan.

Selain membantu tim medis di rumah sakit, Medion bekerja sama dengan asosiasi peternakan di seluruh provinsi di Indonesia, juga telah memberikan bantuan lebih dari 150 liter desinfektan ke berbagai wilayah di Indonesia, diantaranya Jawa Barat, Sumatra Barat, Sumatra Utara, Sumatra Selatan dan Sulawesi Selatan. Desinfektan tersebut digunakan untuk penyemprotan lingkungan perumahan warga setempat.

Tidak hanya memberikan bantuan berupa barang, Tim Medion Peduli Kesehatan juga melakukan edukasi melalui kampanye “Ayo Cegah Penyebaran COVID-19” pada media sosial Facebook dan Instagram (@medion.id).

Kampanye tersebut mengedukasi dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama melakukan pencegahan penyebaran COVID-19 dengan mengikuti protokol pencegahan COVID-19 yang telah dihimbau pemerintah.

Semua itu dilakukan sesuai dengan nilai Medion, Noble Spirit. Dan diharapkan pandemi COVID-19 segera berakhir. (INF)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer