Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini JAPFA RUN 2020: PADUAN AJANG LARI DAN FESTIVAL KULINER | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

JAPFA RUN 2020: PADUAN AJANG LARI DAN FESTIVAL KULINER


Momen opening pendaftaran JAPFA Run 2020 (Foto: INF)

Pada 28 Juni 2020 mendatang, PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk akan menggelar event perlombaan lari “JAPFA Run 2020”.

Mengusung konsep event lari yang dipadukan dengan festival kuliner, JAPFA Run 2020 diselenggarakan di Plaza Timur Gelora Bung Karno.

”Kami ingin mengajak masyarakat Indonesia mengadopsi gaya hidup sehat melalui olahraga lari. Selain itu turut mengkampanyekan pentingnya konsumsi protein untuk pertumbuhan dan daya tahan tubuh,” terang Rachmat lndrajaya, Direktur Corporate Affairs JAPFA,

Dalam JAPFA Run 2020, peserta akan menikmati race 5K dan 10K sekaligus menikmati pilihan hidangan lezat yang diisiapkan dengan kualitas mutu yang terjamin. Kepanitiaan juga menyiapkan total hadiah untuk peserta lari sebesar Rp 83 juta.

Ingin lebih merasakan pengalaman dan keseruan ajang lari ini, peminat disarankan segera mendaftar melalui website JAPFA. "Pendaftaran peserta kami buka mulai 5 Maret 2020 hingga 30 April 2020. Nantinya, peserta juga dapat berpartisipasi aktif di media sosial dengan menggunakan tagar #JAPFARun dan #BeginWithProtein," jelas Rachmat yang menargetkan jumlah peserta lari mencapai 2.500 orang. (NDV)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer