Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini FESTIVAL PETERNAKAN PONTIANAK DIGELAR ISPI KALBAR DAN UNTAN | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

FESTIVAL PETERNAKAN PONTIANAK DIGELAR ISPI KALBAR DAN UNTAN


Kegiatan jalan sehat sebagai salah satu agenda acara Festival Peternakan Pontianak (Foto: Dok. ISPI)


Festival Peternakan Pontianak memperingati “Bulan Bakti Peternakan 2019” digelar Ikatan Sarjana Peternakan Indonesia (ISPI) Kalimantan Barat (Kalbar) bekerja sama dengan Himpunan Mahasiswa Peternakan Universitas Tanjungpura (Untan). Acara diisi dengan kegiatan gerak jalan sehat, pada Minggu (3/11/2019).

"Tentu tujuan acara ini untuk lebih memperkenalkan potensi yang ada di Kalbar,” kata Rektor Universitas Tanjungpura, Prof Garuda Wiko.  

Rangkaian kegiatan festival ini berlangsung di halaman UKM Center Universitas Tanjungpura sejak 1 November hingga puncak acaranya pada Minggu, 3 November 2019.

Gubernur Kalimantan Barat, H Sutarmidji hadir di hari Minggu sekaligus untuk membuka kegiatan jalan sehat.

Festival Peternakan Pontianak dihadiri Rektor Untan dan Gubernur Kalbar

Dalam sambutannya, Midji mengatakan memperingati hari Bulan Bakti Peternakan 2019 khususnya di provinsi Kalbar, dia berharap untuk kebutuhan konsumsi daging hewan Kalbar dapat mandiri.

Kontees Ayam Pelung dan Ayam Serama

Selain jalan sehat, terdapat juga acara “Kontes Ayam Pelung dan Ayam Serama” serta pameran ayam hias. (pontianak.tribunnews.com/ISPI)




Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer