Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini MARKAS BARU BIOMIN INDONESIA | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

MARKAS BARU BIOMIN INDONESIA

Pemotongan tumpeng oleh Mark Olley (FOTO : CR)
Setelah sebelumnya berkantor di Wisma Mampang, kini Biomin memindahkan “markas”-nya ke Plaza SUA di Jalan Prof. Dr. Soepomo, Tebet, Jakarta Selatan. Kantor baru Biomin tersebut diresmikan pada Rabu, 26 Juni 2019 yang lalu.. Dalam sambutannya Managing Director Biomin  Indonesia Rochmiyati Setiarsih berterimakasih kepada semua yang telah hadir memenuhi undangan dan berbagi kebahagiaan bersama mereka.

Lebih jauh wanita yang akrab disapa Ibu Yati tersebut menjelaskan sedikit sejarah mengenai perkembangan bisnis Biomin di Indonesia. “Dulu kita sempat berkantor di Pondok Gede, masih Ruko dan hanya kantor representative, terus kita bekerjasama dengan PT Romindo Primavetcom dan bisnis mulai berkembang dan pindah lagi ke Wisma Mampang, nah sekarang di Plaza SUA kantornya dua kali lebih luas dari yang di Mampang, buat saya, ini juga sebagai simbol bahwa bisnis kami di sini berkembang, Alhamdulillah,” pungkasnya.

Hadir pula dalam acara tersebut Mark Olley, Regional Director Biomin. Ia mengapresiasi hasil kerja tim Biomin di Indonesia dan berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah banyak membantu perkembangan bisnis Biomin di Indonesia. “Kami akan selalu berusaha yang terbaik di Negara manapun tempat kami berbisnis, seperti jargon kami pioneers, partners dan performers. Sebagai pelaku global di industri pakan dan makanan kami meninggalkan 'foodprints’ untuk dunia yang lebih baik,” tutur Mark. Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kemudian ditutup dengan makan malam bersama. (CR)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer