Thursday, June 16, 2016

Alltech Indonesia Tunjuk Marketing Coordinator Baru

Alltech dengan bangga mengumumkan penunjukan Vinda Amelia Sari untuk menjadi Marketing Coordinator, Indonesia, yang berbasis di Jakarta. Matthew Smith, wakil presiden Alltech Asia Pasifik, mengatakan, "Kami sangat senang menyambut Vinda ke tim kami. Kami percaya dia akan membawa seperangkat keterampilan baru dan energi untuk posisinya."
Vinda Amelia Sari bergabung dengan Alltech Indonesia
sebagai Marketing Coordinator.
Vinda memegang gelar sarjana komunikasi massa dari London School of Public Relations - Jakarta. Sebelum bergabung dengan Alltech, dia menghabiskan lima tahun dengan BASF, bertugas di corporate communications sebelum dipromosikan ke branding, communication and market intelligence executive untuk divisi perlindungan tanaman.
Sebagai koordinator pemasaran Alltech Indonesia, Vinda lebih lanjut akan mengembangkan strategi pemasaran perusahaan untuk Alltech Indonesia, berkolaborasi dan memperluas untuk memberikan dukungan kepada semua pelanggan di Indonesia untuk membantu mereka menjadi lebih sukses.
"Saya senang menjadi bagian dari Alltech," kata Vinda. "Saya berharap untuk bekerja dengan tim untuk mendukung keberhasilan pelanggan kami." (alltech/wan)

0 komentar:

Post a Comment

 
Infovet Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template