Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini TEMU TAHUNAN KARYAWAN LIBATKAN KELUARGA | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

TEMU TAHUNAN KARYAWAN LIBATKAN KELUARGA

Ruang Redaksi Infovet 163 Februari 2008

Pertemuan Tahunan Infovet 2007-2008 menjadi satu dalam kerangka besar Pertemuan Tahunan PT Gallus Indonesia Utama, berlangsung di Wisma Mulya Sari, Cisarua, Jawa Barat, 27-28 Januari 2008. Divisi-Divisi di PT Gallus Indonesia Utama berbaur menjadi satu, dan tidak sekedar para karyawan, namun beserta keluarga masing-masing!
Berangkat dengan bis besar dari kantor PT Gallus Indonesia Utama di Gedung Rumah Sakit Hewan Jakarta, Ragunan, Jakarta Selatan, pagi, Minggu 27 Januari 2008, setelah menaruh barang di Wisma Mulya Sari, rombongan menuju Taman Safari di Cisarua, dan seharian itu terciptalah suasana menyegarkan setelah hampir 16 tahun Infovet berdiri, baru pada kesempatan ini semua keluarga karyawan dilibatkan, dalam suasana sungguh segar.
Sorenya rombongan menuju Wisma Mulya Sari, seluruh karyawan dan keluarga kembali menikmati petang, dan malamnya diadakan pra pertemuan tahunan, tukar hadiah diiringi musik, dan pertemuan tiap divisi. Divisi Infovet melibatkan Pimpinan Infovet/PT Gallus, Tim pelaksana Infovet pusat, Perwakilan Infovet di Yogyakarta, Wartawan Infovet Wilayah Jabotabek-Indonesia dan Wartawan Infovet Daerah Riau.
Senin, 28 Januari 2008, merupakan pembukaan Pertemuan Tahunan, diawali oleh Direktur PT Gallus Indonesia Utama mempresentasikan kinerja perusahaan tahun 2007 dan rencana 2008. Manajer tiap Divisi mempresentasikan kinerja dan rencananya, beserta serah terima tiap rencana kerja tiap Divisi antar pimpinan perusahaan dengan tiap manajer divisi. Divisi-Divisi itu adalah Divisi Infovet, Divisi Satwa Kesayangan, Divisi Gita Pustaka, Divisi Event Organizer, dan Divisi G Multimedia.
Berlanjut, Komisaris PT Gallus Indonesia Utama mempresentasikan arahannya. Lalu Ketua Umum ASOHI (Asosiasi Obat Hewan Indonesia) sebagai pemegang saham terbanyak PT Gallus Indonesia Utama mempresentasikan tentang ASOHI. Sore itu acara diakhiri dengan keakraban dan kekeluargaan lagi, berujung rombongan dengan bis besar kembali ke Jakarta.
Tim Infovet masih melanjutkan acara tahunan ini, esoknya, 29 Januari 2009 rombongan lengkap Divisi Infovet dan Perwakilan serta Wartawan Daerah mengunjungi PT Ceva Indonesia, PT Romindo Primavetcom dan PT Paeco Agung, diterima masing-masing pimpinan perusahaan. Acara berujung kembalinya Perwakilan Daerah dan Wartawan Daerah ke tempat tugas masing-masing, laksana baterai, usai mendapatkan charge, setrum, energi baru, untuk melanjutkan langkah ke depan dalam pengabdian di bidang informasi kesehatan hewan dan peternakan secara prima.
Kiranya langkah segar di awal 2008 ini mengilhami kita semua untuk menghadapi apa yang bakal terjadi di tahun 2008 ini dengan sikap jiwa yang sempurna, senantiasa waspada, menempatkan diri tetap selalu pada kondisi kritis, rendah hati, berjiwa besar, bersahabat, mengarahkan diri pada kemajuan dan keberanian hati belajar dari pengalaman.
Bahwa, pada dasarnya, kita patut memetakan semua sikap yang ada untuk lebih memanusiakan diri kita sebagai manusia, yang berkemanusiaan, berwawasan luas, bersikap hati luhur, seimbang antara penggunaan pikiran dengan penggunaan perasaan/hati, menuju cita-cita bersama yang secara teori dapat dijangkau dan secara praktek membutuhkan perjuangan dengan mengakomodasi semua faktor baik internal maupun eksternal.
Kiranya Tuhan memberkati kita yang mau belajar berjiwa mulia, apapun kita sebelumnya dengan segala keberhasilan maupun lawa kondisinya. Semoga keberhasilan senantiasa berpihak pada kita selanjutnya. Berhasil di tempat kerja bersama keluarga besar perusahaan, berhasil dalam kehidupan bersama keluarga masing-masing, berhasil bersama keluarga besar masyarakat peternakan dan kesehatan hewan, dan berhasil dalam kepentingan keluarga besar bangsa, negara dan keluarga besar manusia. (Yonathan Rahardjo)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer