Susunan Redaksi

Pemimpin Umum/Redaksi

Ir. Bambang Suharno

Wakil Pemimpin Umum/Usaha

Drh. Rakhmat Nuriyanto MBA


Redaktur Pelaksana

Ir. Darmanung Siswantoro

Koordinator Peliputan

Ridwan Bayu Seto


Redaksi

Wawan Kurniawan, SPt, (Jabodetabek)

Drh Untung Satriyo (Jogja & Jateng)

Drh. Yonathan Rahardjo (Jatim)

Drh. Masdjoko Rudyanto (Bali)

Drh Heru Rachmadi (NTB)

Sadarman SPt (Riau)

Drh. Sry Deniati (Sulsel)

Drh. Joko Susilo (Lampung)

Drh Pututt Pantoyo (Sumatera Selatan)


Kontributor

Prof Dr Drh Charles Rangga Tabbu,

Drh Dedy Kusmanagandi, MM,

Gani Haryanto,

Drh Ketut T. Sukata, MBA,

Drh Abadi Soetisna MSi

Drs Tony Unandar MS

Prof Dr Drh CA Nidom MS

Kabag Pemasaran :

Aliyus Maika Putra,


Staf Pemasaran

Mariyam Safitri.

Kabag Produksi & Sirkulasi

Yuliswar

Staf Produksi & Sirkulasi

M. Sofyan, Achmad Febriyanto, Rizky Yunandi


Administrasi:

Nur Aidah,


Kabag Keuangan:

Eka Safitri


Staf Keuangan

Achmad Kohar


Alamat Redaksi:

Ruko Grand Pasar Minggu

Jl. Raya Rawa Bambu No. 88A

Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12520

Telp: (021) 7829689, 78841279, Fax: 7820408

e-mail:

Redaksi : majalah.infovet@gmail.com

Pemasaran : iklan.infovet@gmail.com


Rekening Bank a/n

PT Gallus Indonesia Utama

Bank MANDIRI Cab Ragunan,

No 126.0002074119

Bank BCA KCP Cilandak KKO I

No 733-0301681


Redaksi menerima artikel yang berkaitan dengan kesehatan hewan atau peternakan.

Redaksi berhak menyunting artikel sepanjang tidak merubah isinya.

Semua artikel yang dimuat menjadi milik redaksi. Email artikel Anda ke: majalah.infovet@gmail.com


Followers

BETAPA KAMI BERSAMA ANDA

On 4:08:00 PM


kembali ke Infovet

Infovet 131 Juni 2005 - BETAPA KAMI BERSAMA ANDA


Bulan Mei 2005 adalah bulan yang padat kegiatan bagi Infovet. Keluarga besar dan ibu kandung Infovet menyelenggarakan hajat yang begitu besar bagi seluruh warganya yang tersebar dari seluruh wilayah Indonesia. Pengurus dan perwakilan daerah ASOHI menyemarakkan perhelatan Musyawarah Nasional yang ke lima di Hotel Menara Peninsula Jakarta 20-21 Mei 2005. Bahu-membahu dengan saudara-saudara kandung Infovet yaitu rekan-rekan Divisi Satwa Kesayangan, Gita Pustaka dan Event Organizer, energi Tim Infovet dan penyediaan kolom-kolom di Infovet dipenuhi dengan agenda-agenda dan laporan peliputan kegiatan ini.

Pada saat bersamaan Infovet membuka stand pada Agro & Food Expo 2005 berskala nasional di Semanggi Expo Jakarta pada 19-22 Mei, dan stand langsung dikunjungi oleh Menteri. Yang paling mengesankan majalah-majalah Infovet laris manis di tangan minat pengunjung! Yang bermakna juga bahwa produk-produk yang Anda publikasikan di Infovet dibaca dan disimak oleh para pembeli sekaligus pembaca Infovet. Pelanggan-pelanggan baru pun berduyun mendaftarkan diri. Amboi! Betapa Manisnya suasana ini.


Kesibukan Infovet diakomodir dan diorganisir secara cantik dalam melayani para pembaca dan mitra-mitra setia Infovet yang telah saling bekerjasama bisa mewujudkan suatu warna cerah bagi dunia peternakan. Pada 10 Mei Infovet bersama PT Sierad Produce menyelenggarakan kerjasama dalam peliputan pakan ternak yang maha penting dalam proses produksi peternakan.


Kunjungan Infovet di Kantor Pusat PT Sierad Produce diterima dengan tangan terbuka dan kehangatan jajaran pimpinan perusahaan besar dan bergengsi ini. Bahkan diantar langsung menuju pabrik besar yang ketat dengan aktivitas di Balaraja, Provinsi Banten, pada jalan lurus ke ujung barat laut Pulau Jawa.


Jalinan komunikasi adalah hal penting dalam menyelenggarakan kerjasama dengan para mitra Infovet. Infovet bahkan menjadi tuan rumah pertemuan Forum Kajian Peternakan dan Kesehatan Hewan yang mengakomodir 3 Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan bersama 2 Ikatan Mahasiswa Peternakan dan Kesehatan Hewan yang berskala Nasional. Pertemuan di Infovet 25 Mei itu menghadirkan pembicara Ahli Gizi IPB dan YLKI (Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia) yang punya nilai tinggi dalam pemberdayaan konsumen di tanah air Indonesia Raya.


Di PT Kalbe Farma di bilangan Cempaka Mas Jakarta Pusat pada 26 Mei, Tim Infovet bersama Satwa Kesayangan diterima dengan ramah oleh jajaran manajerial perusahaan bergengsi di bidang perobatan ini. Adalah suatu pengorganisasian dan peletakan dasar sistem yang secara simultan telah diletakkan oleh para pendiri, pengelola awal, hingga pengelola generasi ketiga yang penuh dengan energi-enegri baru dan wajah muda penuh semangat yang membuat semua kegiatan yang tampak begitu sibuk hilir mudik itu bisa tertangani secara baik.


Para mahasiswa dari fakultas kedokteran hewan dan peternakan tak jemu berkunjung di kantor Infovet, Infovet pun tak jengah untuk langsung meliput dan mengamati setiap kegiatan di banyak tempat, termasuk di FKH IPB Bogor dalam kampanye gizi bulan ini. Sementara Tim Infovet dikejar tugas harus menyelesaikan dan mengejar dead-line agar majalah kesayangan bersama ini tepat waktu tersaji di hadapan Anda, pembaca dan sahabat, kerabat yang begitu hebat di mata kami. Anda semualah nafas dan jantung pembangunan peternakan dan kesehatan hewan di negeri dewa-dewi ini. (Yonathan Rahardjo)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »