Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini TRI GROUP SALURKAN DONASI DAN BANTUAN GEMPA CIANJUR | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

TRI GROUP SALURKAN DONASI DAN BANTUAN GEMPA CIANJUR

Tri Group peduli gempa Cianjur (Foto: Istimewa)

Gempa berkekuatan 5,6 magnitudo melanda Cianjur pada 21 November 2022 lalu. Berdasarkan keterangan resmi yang diterima redaksi Infovet, Minggu (4/12), Tri Group menyalurkan bantuan 5.500 porsi ayam siap masak dalam bentuk frozen. Serta kebutuhan lainnya seperti selimut, popok bayi dan pakaian layak pakai ke 2 titik posko gempa di Desa Talaga dan Desa Cibulakan Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur.

Perwakilan dari Tri Group yang juga Koordinator Tri Group Peduli Gempa Cianjur, Mohamad Mansyur menyampaikan, “Penyaluran distribusi berupa ayam siap masak dan kebutuhan warga terdampak gempa Cianjur ini merupakan donasi yang dikumpulkan dari seluruh unit usaha, karyawan dan mitra usaha Tri Group. Pemilihan bantuan utama berupa ayam siap masak dalam bentuk frozen ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan makanan warga terdampak bencana yang langsung dikoordinasikan di dapur umum posko Desa Talaga dan Desa Cibulakan Kecamatan Cugenang”.

Neneng Herlina, Kasie Kesra Kecamatan Cugenang mengungkapkan, “Kepedulian Tri Group sebagai perusahaan budidaya ayam ini sangat berarti bagi kebutuhan warga terdampak bencana gempa Cianjur. Bekerjasama dengan dapur umum TNI yang ada di posko dan aparatur Desa, kami akan salurkan kepada warga terdampak di Desa Talaga dan Desa Cibulakan”. (Jefri/INF)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer