Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini BANHAM POULTRY DIBELI BPO | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

BANHAM POULTRY DIBELI BPO

Salah satu perusahaan unggas terbesar di Inggris, yang baru berpindah tangan 3 tahun lalu, telah diambil alih oleh taipan makanan dan pengusaha 2 Sisters Food Group, Ranjit Singh Boparan.

Banham Poultry, yang berbasis di Attleborough di Norfolk (UK), yang dibeli oleh Chesterfield Poultry pada 2018, kini telah dijual ke Boparan Private Office (BPO), yang juga menjalankan Bernard Matthews.

Investasi pabrik pengolahan unggas

Banham Poultry telah mendapatkan dana yang cukup besar dalam beberapa tahun terakhir, dengan total hingga £11 juta, untuk meningkatkan pabrik pengolahannya. Baru-baru ini, £160,000 diinvestasikan untuk memperbarui penanganan pabrik dan area pengiriman produk dan £500,000 untuk meningkatkan sistem pengurangan bau.

Pabrik Attleborough memproses sekitar 700.000 ayam seminggu untuk pasar domestik. Langkah ini dilakukan hanya beberapa hari setelah LDC Group yang terdaftar di Paris, sebuah perusahaan pemasok unggas besar, membeli Capestone Organic Poultry yang berbasis di Pembrokeshire seharga £28 juta. Capestone memasok 7% pasar unggas organik dan unggas di Inggris Raya dan juga memasok produsen makanan bayi. (via poultryworld.net)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer