Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini TYSON MELUNCURKAN DAGING BERBASIS NABATI DI ASIA-PASIFIK | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

TYSON MELUNCURKAN DAGING BERBASIS NABATI DI ASIA-PASIFIK



Pengolah dan pemasar ayam, sapi, dan babi terbesar kedua di dunia, Tyson Foods, meluncurkan makanan pengganti daging berbasis nabati di pasar Asia-Pasifik tertentu.

Peluncuran awal di bawah merek First Pride akan memperkenalkan Bite, Nugget, dan Strip beku yang dibuat dari tanaman kepada konsumen di Malaysia, dan akan meluncurkannya ke pasar lain di negara tersebut dalam beberapa bulan mendatang.

Protein berbasis tanaman telah mengalami peningkatan popularitas di Malaysia dalam beberapa tahun terakhir dan semakin meningkat selama pandemi.

Tercatat penjualan eceran makanan pengganti daging di Asia-Pasifik mencapai US$16,3 miliar pada tahun 2020 dan diperkirakan akan melebihi US$20 miliar pada tahun 2025. Protein alternatif diperkirakan dapat mencapai 11% dari pasar protein global pada tahun 2035.

“Pasar Asia secara alami cocok untuk kategori ini dengan produk nabati tradisional seperti tahu yang sudah mengakar dalam budaya,” kata Tan Sun, presiden Tyson Foods Asia-Pasifik. (via poultryworld.net)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer