Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini ASOSIASI UNGGAS ARAB BARU TERBENTUK | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

ASOSIASI UNGGAS ARAB BARU TERBENTUK

Sebuah asosiasi baru, Union of Arab Poultry Producers, telah dibentuk dan terdiri dari perwakilan dari berbagai asosiasi produsen unggas di Arab Saudi, Kuwait, Oman, Yordania, Mesir, Sudan, Tunisia, Bahrain, Aljazair, Maroko dan UEA.

Berkantor pusat di Abu Dhabi di UEA, Union of Arab Poultry Producers, sebuah organisasi nirlaba, bertujuan untuk membantu para peternak unggas di negara-negara Arab meningkatkan produksi unggas dan telur melalui lokakarya, acara pelatihan, dan konferensi. Keanggotaan terbuka untuk peternak unggas, asosiasi unggas, dan pusat penelitian terkait di seluruh dunia Arab.

Union of Arab Poultry Producers akan diluncurkan secara resmi pada EuroTier Middle East edisi kedua pada Maret 2022 di Abu Dhabi UEA, di mana diharapkan lebih dari 1.000 produsen unggas dari berbagai negara Arab hadir. Perwakilan dari berbagai asosiasi dan serikat produsen unggas akan berkumpul untuk mengadakan sidang umum pertama dan memilih Dewan dan Presiden. (via poultryworld.net)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer