Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini HUBBARD KINI BERUSIA 100 TAHUN | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

HUBBARD KINI BERUSIA 100 TAHUN

Perusahaan pengembangbiakan ayam broiler Hubbard merayakan hari jadinya yang ke-100 tahun ini. Apa yang dimulai dengan sekawanan kecil unggas di sebuah peternakan di Walpole, AS, berkembang menjadi salah satu perusahaan pembibitan ayam pedaging terkemuka di dunia, bercabang ke 100 negara di seluruh dunia.

Ira dan Oliver Hubbard secara resmi mendirikan perusahaan Hubbard Farms pada tahun 1921. Industri unggas telah mengalami perubahan yang luar biasa selama seabad terakhir, dengan hasil yang dramatis untuk kepentingan umat manusia. Hubbard telah dan akan terus memainkan peran penting dalam industri perunggasan. Sejak awal dan seterusnya, anggota keluarga Hubbard dengan cepat membangun reputasi dan bisnis mereka melalui kerja keras dan cerdas, memberikan respect kepada karyawan dan pelanggan mereka, dan terus meningkatkan kualitas anak ayam mereka.

Evolusi pasar dan permintaan konsumen melibatkan Hubbard Farms untuk terus bergerak dan berkembang. Mereka mengadaptasi pembiakan mereka, memelihara unggas tradisional New Hampshire, untuk mendiversifikasi dan memasukkan jenis bulu putih untuk memenuhi segmen pasar baru. Hingga 1950-an, AS adalah pasar utama mereka, dan ekspansi internasional dimulai pada 1960-an di Eropa dan kemudian ke seluruh dunia. Saat ini, Research & Development menjadi core business mereka untuk memastikan perusahaan terus bergerak maju sambil mendengarkan tren pasar, kebutuhan pelanggan, dan permintaan konsumen. Dalam dekade-dekade berikutnya, bisnis mereka ditandai dengan kesuksesan besar dan beberapa kemunduran.

Kelulusan Oliver Hubbard dari New Hampshire Agriculture College pada tahun 1921 dapat dilihat sebagai awal dari Hubbard dalam bisnis unggas komersial. Sejak tahun 1921 hingga diakuisisi oleh Merck pada tahun 1974, Hubbard selalu menjadi perusahaan keluarga. Pada tahun 1997, perusahaan bergabung dengan ISA-group dari Perancis, dengan fokus murni pada pembiakan ayam pedaging sejak tahun 2003, dan pada tahun 2005, Hubbard diakuisisi oleh Groupe Grimaud (sebuah kelompok keluarga Perancis). Pada Februari 2018, Hubbard menjadi anggota Grup Aviagen, grup keluarga Jerman Erich Wesjohann Group (EWG), dan terus beroperasi sebagai perusahaan pengembangbiakan independen dalam Grup Aviagen. (Sumber Poultryworld.net)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer