Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini HATCHING HOPE BEREKSPANSI KE KENYA | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

HATCHING HOPE BEREKSPANSI KE KENYA

Hatching Hope berekspansi ke Kenya dengan tujuan menjangkau 10 juta orang di fase 1 melalui dukungan langsung kepada peternak unggas dan kampanye kesadaran konsumen. 

Melalui Hatching Hope, Heifer International dan Cargill selangkah lebih dekat untuk mencapai tujuan meningkatkan gizi dan pendapatan 100 juta orang pada tahun 2030. Kenya adalah negara Afrika pertama untuk program keberlanjutan unggas. Program Hatching Hope di Kenya bertujuan untuk meningkatkan sistem peternakan dan pangan unggas saat ini, untuk membangun sistem pasar yang layak dan adil melalui 'Model Distributor' yang berkelanjutan untuk meningkatkan akses pakan dan dukungan teknis bagi 46.000 rumah tangga peternak unggas. “Hatching Hope menggunakan pendekatan system-wide, dengan tujuan meningkatkan nutrisi dan pendapatan bagi peternak unggas kecil dan keluarganya,” kata Adesuwa Ifedi, Wakil Presiden senior Program Afrika untuk Heifer International. 

Program berfokus pada unggas karena banyak peternak kecil lokal yang telah memelihara ayam dan semua anggota rumah tangga dapat terlibat dalam produksi unggas. Beternak ayam adalah salah satu cara yang paling praktis dan berkelanjutan untuk keluar dari kemiskinan, catat Hatching Hope, karena ayam mudah diberi makan, dikembangbiakkan dan dibawa ke pasar, dan tumbuh dengan cepat untuk memberikan penghasilan dengan cepat. Daging dan telur menyediakan sumber nutrisi yang kaya, terutama protein. Country Director Heifer Kenya, George Odhiambo: "Intervensi ini akan mengarah pada penciptaan bisnis unggas milik petani yang menguntungkan dan berkelanjutan melalui akses ke produk, layanan, dan pasar."

Studi yang dilakukan oleh Heifer International mengungkapkan permintaan produk unggas meningkat, dengan pasokan lokal tidak dapat memenuhi permintaan. Oleh karena itu, program ini bertujuan untuk mengurangi kesenjangan pasokan daging dan telur. Kampanye kesadaran konsumen akan mempromosikan manfaat produk unggas untuk meningkatkan ketahanan pangan dan gizi keluarga, sekaligus meningkatkan kemandirian finansial dan pengambilan keputusan perempuan dalam keluarga peternak. (via poultryworld.net)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer