Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini FLU BURUNG HADIR DI 25% PREFEKTUR JEPANG | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

FLU BURUNG HADIR DI 25% PREFEKTUR JEPANG

Wabah flu burung di Jepang telah menyebar ke peternakan baru minggu ini dan sekarang terjadi di sekitar seperempat dari 47 prefektur di negara itu. Penyebaran flu burung di Jepang telah menyebabkan pemusnahan unggas massal.

Sekitar 32.000 unggas akan dimusnahkan dan dikubur di kota Sukumo di prefektur Kochi setelah flu burung ditemukan di sebuah peternakan layer. Banyak unggas yang terinfeksi ditemukan di dua peternakan di prefektur Kagawa, tempat wabah muncul bulan lalu, dengan hampir 30.000 unggas dimusnahkan di sana.

Wabah telah melanda 12 prefektur di seluruh Jepang dan 3 juta unggas telah dimusnahkan hingga saat ini. Wabah di Jepang dan negara tetangganya Korea Selatan adalah salah satu dari dua epidemi flu burung yang sangat patogen yang menyerang unggas di seluruh dunia, menurut Organisasi Pangan dan Pertanian PBB dan pejabat Jepang. Baik strain yang beredar di Asia maupun yang menyebar dengan cepat di Eropa berasal dari burung liar, kata mereka.

Jepang memiliki ayam petelur sekitar 185 juta ekor dan populasi ayam pedaging 138 juta ekor, menurut kementerian pertanian. Peternakan di Jepang sebelumnya diperintahkan untuk mendesinfeksi fasilitas dan memeriksa aturan kebersihan, serta memastikan bahwa jaring untuk mencegah burung liar dipasang dengan benar.

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer