Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini COVID-19: EUROTIER MENJADI DIGITAL PADA FEBRUARI 2021 | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

COVID-19: EUROTIER MENJADI DIGITAL PADA FEBRUARI 2021

Via bewital-agri.de

Acara peternakan dua tahunan EuroTier akan diadakan hanya secara digital karena COVID-19. Acara online tersebut akan berlangsung pada 9-12 Februari 2021.

Kabar tersebut disampaikan oleh German Agricultural Society (DLG), yang menyelenggarakan acara tersebut. Event ini biasanya diadakan setiap November di Hanover, Jerman, tetapi 2020 ini telah ditunda hingga Februari 2021 karena alasan COVID-19.

EnergyDecentral, elemen acara untuk pasokan energi inovatif, yang selalu diadakan di lokasi yang sama dengan EuroTier, juga akan diadakan secara digital.

Pengunjung EuroTier versi online dapat masuk di "EuroTier Digital" mulai 1 Februari, untuk melihat perusahaan yang berpartisipasi dan program teknis. Membuat janji meeting audio-video juga dimungkinkan, serta untuk menghubungi peserta lain.

Peserta pameran akan menampilkan diri mereka di kartu nama interaktif. Kartu nama tersebut akan mengarah ke profil peserta pameran, menawarkan kontak langsung ke karyawan perusahaan dengan rapat audio-video serta ke ruang pamer.

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer