Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini MANTIQUEIRA MENARGETKAN 2,5 JUTA LAYER CAGE FREE HINGGA 2025 | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

MANTIQUEIRA MENARGETKAN 2,5 JUTA LAYER CAGE FREE HINGGA 2025

Mantiqueira, produsen telur terbesar di Amerika Selatan, mengumumkan akan membangun 2 peternakan baru dengan total 2,5 juta layer cage free sebelum tahun 2025. 1 juta layer cage free ditargetkan dicapai pada akhir tahun 2021.

Mantiqueira yang memelihara 11,5 juta layer per tahunnya ini merupakan perintis cage free skala besar di Brasil. Perusahaan ini merupakan produsen telur terbesar ke-12 di dunia dan merencanakan investasi sebesar US $ 18,6 juta dalam 2 peternakan cage free. Satu di Cabralia Paulista dan yang lainnya di Lorena, keduanya di negara bagian Sao Paulo.

Mantiqueira mengikuti proses ketat yang berfokus pada animal welfare dan peternakan 4.0. Disediakan area pengunjung di unit Lorena bagi publik untuk memantau rutinitas produksi. Dalam sistem ini, ayam dijauhkan dari stres dan lebih nyaman. Kandang diganti dengan bangunan besar yang memberikan perlindungan dari hujan dan matahari.

Ayam terlindungi dengan baik dan berada dalam ruang ber-AC untuk mengontrol suhu. Kandang besar juga melindungi ayam dari kontak dengan hewan lain yang dapat menularkan penyakit dan menyebabkan cedera fisik.

Pencahayaan juga diatur. Ayam membutuhkan setidaknya 6 jam kegelapan terus menerus untuk tidur dan 8 jam cahaya untuk makan. Selain itu, ayam dapat bergerak dengan bebas, dapat mempertahankan perilaku alaminya seperti membuka sayap, menggaruk tanah, melompat, bahkan terbang jarak pendek. (Via poultryworld.net)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer