Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini BRAND TELUR ORGANIK PERTAMA DI INGGRIS MENGALAMI PENINGKATAN PERMINTAAN | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

BRAND TELUR ORGANIK PERTAMA DI INGGRIS MENGALAMI PENINGKATAN PERMINTAAN


Purely Organic, brand telur organik nasional pertama di Inggris milik perusahaan Noble Foods, saat ini menguasai 11% produksi dari total sektor telur organik setelah launching pada bulan September 2018 lalu.

Pertumbuhan Purely Organic didorong oleh konsumen yang berjuang untuk gaya hidup sehat dan lebih memperhatikan sumber makanan mereka.

Telur diproduksi dari enam peternakan di mana ayam bebas mencari makan di antara pohon buah-buahan dan bunga liar, dan semua pakan bersumber dari pabrik organik tunggal milik sendiri.

Permintaan untuk Purely Organic melonjak dan bukan hanya karena permintaan telur yang timbul karena pandemi Covid-19, menurut Graham Atkinson, direktur agrikultur di Noble Foods.

Dia mengatakan orang-orang menginginkan 'jaminan yang dapat ditawarkan oleh merek terpercaya', “Mereka menghargai dedikasi dan komitmen yang diberikan petani organik dalam merawat ayam-ayam mereka.”

“Kami selalu mencari cara untuk memberikan kembali kepada lingkungan, artinya telur kami baik untuk konsumen, baik untuk peternakan, dan baik untuk ayam,” katanya lagi.

Purely Organic adalah brand pertama di Inggris yang menampilkan logo Climate Partner. Artinya kemasan yang mereka gunakan ramah lingkungan. (Sumber: farminguk.com)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer