Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini CEVA DAN BETTER PHARMA INDONESIA: KOLABORASI MEMBERIKAN SOLUSI LENGKAP | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

CEVA DAN BETTER PHARMA INDONESIA: KOLABORASI MEMBERIKAN SOLUSI LENGKAP

Penyelenggaraan seminar di Jakarta (Foto: Dok. Ceva)


Pada 18 dan 20 Februari 2020, Ceva Animal Health Indonesia berkolaborasi dengan Better Pharma Indonesia, perusahaan kesehatan hewan asal Thailand, menyelenggarakan seminar teknis berjudul "Disease Control Management Through Biosecurity" di Jakarta dan Solo.

Sebagai leader di vaksin untuk unggas, Ceva Indonesia selalu menyampaikan dua hal penting dalam pencegahan penyakit yaitu vaksinasi dan biosekuriti. Vaksin yang berkualitas dan teknik vaksinasi yang baik harus didukung oleh biosekuriti yang ketat dan konsisten untuk pencegahan penyakit yang efektif.

Kegiatan seminar di Solo (Foto: Dok. Ceva)

Dihadiri kurang lebih 70 pelanggan dari broiler, hatchery dan layer, seminar ini menghadirkan Prof Dr drh Michael sebagai salah satu pembicara. Prof Michael menyampaikan bahwa sanitasi dan desinfeksi adalah pilar utama dalam biosekuriti.

Dalam kesempatan yang sama, Ayatullah M Natsir sebagai Technical & Marketing Manager Ceva Indonesia memaparkan bahwa dalam proses vaksinasi, selain clinical protection kita juga harus memperhatikan reduction of shedding. “Pilihlah vaksin yang tepat dan mampu mengurangi shedding di lapangan,” ungkap Ayat, dalam keterangan resmi yang diterima Infovet, Senin (6/4).

Pembicara terakhir yaitu Dr Waranee, Technical Specialist Better Pharma menutup seminar dengan menyampaikan biosecurity concept solutions yaitu sanitasi dan desinfeksi melalui foam gun.

Dalam kolaborasi ini Better Pharma memperkenalkan produk desinfektan dan vitamin (DUALGUARD 20, IODOX, BETATOP 200 dan ADEK 126) yang merupakan anak perusahan Betagro Group, Thailand. Hal ini Ceva lakukan untuk memberikan solusi lengkap untuk para pelanggan.

“Hubungan baik antara Better Pharma dan Ceva juga terjalin di negara Thailand, dimana Betagro group merupakan salah satu distributor produk-produk Ceva di Thailand. Sehingga, kenapa tidak kolaborasi baik ini kita jalin di Indonesia," ucap Edy Purwoko, Country Manager Ceva Animal Health Indonesia. (Rilis Ceva/INF)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer