Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini PINSAR INDONESIA BERI BANTUAN TELUR PADA KORBAN BANJIR LEBAK | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

PINSAR INDONESIA BERI BANTUAN TELUR PADA KORBAN BANJIR LEBAK

Perwakilan Pinsar, Ricky Bangsaratoe (kiri) memberikan bantuan berupa telur (Foto: Istimewa)

Perhimpunan Insan Perunggasan Rakyat (Pinsar) Indonesia memberikan bantuan telur untuk korban banjir di wilayah Lebak Banten dan sekitarnya.

Ketua Umum Pinsar Indonesia Singgih Januratmoko mengatakan, aksi salah satu bentuk kepedulian bagi perternak unggas Indonesia atas musibah banjir yang menimpa Jabodetabek dan Lebak.

"Salah satu aksi peduli Pinsar Indonesoa peternak unggas untuk meringankan beban dari saudara-saudara kita yang terkena musibah dan mencukupi asupan protein saudara-saudara kita maka Pinsar menyumbangkan telur," kata Singgih saat dihubungi, Sabtu (4/1/2020).

Tak berhenti disitu, kata Singgih, Pinsar juga berencana akan memberikan bantuan ke wilayah Jakarta Barat.

"Hari Senin, besok kita akan memberikan bantuan di daerah Pos Pengumben, Jakarta Barat," katanya.

Pinsar turut prihatin atas musibah banjir yang melanda wilayah Jakarta dan sekitarnya. Anggota DPR dari Fraksi Golkar ini pun berharap tidak terjadi lagi peristiwa serupa. "Mari kita cari jalan dan solusi untuk tidak terjadi lagi musibah banjir ini," harapnya. (Sumber: www.teropongsenayan.com)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer