Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini SEGERA DAFTAR, GRATIS BUKU DAN KALENDER BAGI PESERTA SEMINAR TONY UNANDAR | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

SEGERA DAFTAR, GRATIS BUKU DAN KALENDER BAGI PESERTA SEMINAR TONY UNANDAR


Berpengalaman sebagai Private Poultry Farm Consultant selama bertahun-tahun, Tony Unandar MSi telah banyak membantu breeding farm dan peternakan unggas komersial dalam meningkatkan kinerja peternakan unggas melalui manajemen kesehatan unggas modern.

Tony Unandar
Pengalamannya sebagai tenaga ahli di perusahaan multinasional dan pengalaman aktif di organisasi dan forum perunggasan internasional,  serta pendalaman ilmunya di berbagai scientific congress ditambah “jam terbang” dan reputasi menangani kasus-kasus lapangan membuat kemampuan analisanya semakin tajam. Tidak heran jika semakin banyak perusahaan mempercayakan Tony Unandar sebagai konsultan.

Artikelnya di Majalah Infovet yang berisi kajian kasus-kasus aktual selalu ditunggu-tunggu oleh para praktisi perunggasan maupun dunia akademis.

Majalah Infovet bersama Gita Event Organizer dan Gita Pustaka dengan bangga menyelenggarakan seminar “Manajemen Kesehatan Unggas Modern di Era Bebas AGP” yang secara khusus akan menghadirkan Tony Unandar.

Seminar ini sekaligus akan diisi dengan agenda launching buku karya Tony Unandar berjudul “Manajemen Kesehatan Unggas Modern” yang menguraikan bagaimana kiat-kiat implementasi manajemen kesehatan unggas modern, yang sesuai dengan perkembangan zaman.

Yuk, segera daftar seminar ini yang diselenggarakan pada:
Hari/Tanggal               : Jum’at, 20 Desember 2019
Pukul                           : 12.30 – 16.30 WIB
Tempat                        : Hotel Sahati, Ragunan Jakarta Selatan
Biaya Pendaftaran      : Rp 450.000/orang (kuota hanya untuk 100 orang)

Pendaftaran melalui email : adhes02.gita@gmail.com
WA  08777 829 6375 (Mariyam), SMS 0818 0659 7525 (aida)

Disarankan Pendaftaran online dengan klik link: http://bit.ly/SEMINAR-INFOVET


Buku Manajemen Kesehatan Unggas Modern karya Tony Unandar 
Peserta seminar mendapatkan gratis 1 eksemplar buku Manajemen Kesehatan Unggas Modern senilai Rp. 100.000 karya Tony Unandar dan Kalender Bisnis Pernakan - Infovet 2020  senilai Rp. 75.000. Nah, jangan sampai lewatkan kesempatan bernilai ini. Daftar segera!

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer