Thursday, August 16, 2007

Infovet 133, Agustus 2005 - TABIAT MULIA INI UNTUK ANDA

Foto-foto kegiatan Infovet yang terpacak di halaman sebelah kanan Ruang redaksi ini adalah foto-foto kegiatan yang secara beruntun terlaksana pada saat transisi penerbitan Majalah edisi Juli ke edisi Agustus 2005. Hingga tepat pada saat edisi Juli Majalah Kesayangan Anda ini dikemas dan dikirim ke alamat Anda masing-masing pada awal Juli 2005.

Itulah tradisi Infovet, bekerja cepat dan tepat, untuk suatu pelayanan yang memuaskan pelanggan, guna mendukung sinergi kekuatan kita semua di bidang kesehatan hewan dan peternakan. Hal ini secara konsisten kami lakukan menyadari arti penting suatu fokus pelayanan yang sudah menjadi citra Infovet di mata seluruh masyarakat peternakan dan kesehatan hewan. Sehingga, kepercayaan semua selalu terjaga di hati dan selalu merindu kedatangan kami menyapa. Dan, bersama kita maju di bidang kita yang sangat spesial di antara belantara media informasi di bidang yang lain guna perikehidupan kita yang lebih maju dan berkesinambungan.

Lihatlah foto-foto tersebut dari atas ke bawah, betapa eloknya suatu pengelolaan yang dilandasi suatu semangat tinggi, ketika para klien, mitra, pendukung, pembaca, pemasang iklan, narasumber kami berkunjung langsung ke Kantor Majalah Infovet di Ragunan Jakarta Selatan, cerah betul wajah-wajah Infovet dan para sahabat ini, merefleksikan suatu semangat dan kepedulian.

Nilai-nilai kemanusiaan senantiasa kami junjung tinggi, juga tanpa sekali-sekali meninggalkan sejarah dan menghormati jasa para pendahulu Infovet, saat mengenang satu tahun meninggalnya Pendiri Infovet Mantan Ketua Umum ASOHI yang pertama Dr HA Karim Mahanan (alm) di kantor PT Paeco Agung di Pasar Minggu Jakarta.

Nilai-nilai luhur itu pun senantiasa kami jaga dengan senantiasa menyiapkan arti penting suatu penyebaran ilmu bagi generasi-generasi kreatif yang akan menjadi tonggak penting dari suatu makna regenerasi. Kedatangan delapan orang Tim Imakahi (Ikatan Mahasiswa Kedokteran Hewan Indonesia) semakin memperkukuh peran Infovet dalam hal tersebut setelah mulai edisi Juli kami menyediakan kolom tetap untuk Imakahi guna suatu pendidikan yang berkelanjutan bagi insan-insan pilar dunia kesehatan hewan dan peternakan di tanah merdeka ini.

Pilar yang telah kukuh itu senantiasa perlu dijaga, seperti diteladankan para pengurus baru Asosisasi Obat Hewan Indonesia (ASOHI) orang tua langsung dari Majalah Infovet yang akan selalu bekerjasama dan selalu bergandeng tangan dengan segenap insan dan kelompok masyarakat peternakan dan kesehatan hewan, yang dalam foto tampak betapa erat dan saling kontribusi, bersama Direktur Kesehatan Hewan dan dalam beberapa hari kemudian disusul bersama Direktur Jenderal Peternakan kita yang baru.

Suatu sikap optimis, kreatif, positif selalu menjadi tradisi di Majalah Kesayangan Infovet yang kini pengelolaan operasionalnya di tangan para generasi kreatif yang rata-rata masih muda, penuh semangat dan selalu punya cita-cita yang hidup dan cerdas, untuk mengasah kepekaan dengan nilai-nilai mulia dalam berkesenian seperti yang ditunjukkan oleh grup pelawak Asbak yang terdiri dari M Ari Wirawan, Akbar Pakihudin, dan Koesharyanto yang kesemuanya merupakan awak PT Gallus Indonesia Utama yang dengan gairah ikut Audisi Pelawak Indonesia yang sangat bermanfaat guna melatih tabiat terbaik guna melayani pelanggan dan pembaca Majalah Infovet dan seluruh produk PT Gallus Indonesia Utama.

Suatu tabiat baik dan saleh yang pelu dijaga baik dalam kondisi pekerjaan yang padat sekalipun, tetap ada waktu dan niat seperti ditunjukkan oleh Indra Setiawan Bagian Desain Majalah ini dalam Memuja Sang Pencipta yang akan selalu mencurahkan Berkah, Karunia dan Penerangannya buat hati yang punya prinsip kuat untuk melayani kebutuhan pembaca

Lihatlah hasilnya! Seperti ditunjukkan oleh M Ari Wirawan Divisi Distribusi Majalah Infovet yang selalu siap melayani Anda untuk berlanggan dengan pelayanan penyebaran ke ribuan peternak pembaca dan segenap masyarakat peternakan lainnya di seluruh wilayah tanah air bahkan manca negara. Masih menyusul kegiatan-kegiatan lain yang begitu bervariasi yang kesemuanya dapat dinikmati pada lembar demi lembar yang disajikan Majalah Infovet, Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan kecintaan Anda. (Yonathan Rahardjo)

0 komentar:

Post a Comment

 
Infovet Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template