Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini Evaluasi dan Prediksi | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

Evaluasi dan Prediksi


Oleh: Pemimpin Umum/Redaksi:
Drh H Tjiptardjo Pronohartono, SE

P
ada penghujung tahun 2009 ini kita perlu melihat kilas balik peristiwa yang terjadi, dalam tingkat global perkembangan krisis ekonomi cenderung membaik dan di tingkat nasional kita telah melewati tahapan pemilihan Anggota Legislatif dan Presiden dengan damai. Namun demikian pada bulan-bulan terakhir ini kita menghadapi gejolak dalam ranah penegakan hukum yang ditengarai telah menciderai rasa keadilan.

Di bidang peternakan dalam tahun ini telah diterbitkan Undang-Undang tentang Peternakan dan Kesehatan Hewan yang diharapkan dapat lebih menjamin adanya kepastian hukum serta mampu memacu investasi yang dapat mewujudkan kemandirian dalam penyediaan bahan pangan. Berdasarkan perkembangan sampai sat ini dan asumsi yang kita gunakan akan dapat dilakukan prediksi keadaan pada tahun mendatang.

Mengacu pada hasil Seminar Nasional Perunggasan bahwa sebagai dampak membaiknya ekonomi global dan perkembangan didalam negeri, kondisi tahun 2010 diharapkan lebih prospektif dan tentu saja harus disertai upaya serta kerja keras seluruh pihak terkait. (Red)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer