EDISI APRIL 2018

Perlu Kiriman Artikel Via Email? Isi email Anda di bawah ini

Jumlah Pengunjung

Susunan Redaksi

Pemimpin Umum/Redaksi
Ir. Bambang Suharno
Wakil Pemimpin Umum/Usaha
Drh. Rakhmat Nuriyanto MBA
Redaktur Pelaksana
Ir. Darmanung Siswantoro
Koordinator Peliputan
Ridwan Bayu Seto
Nunung Dwi Verawati


Redaksi
Wawan Kurniawan, SPt, (Jabodetabek)
Drh Untung Satriyo (Jogja & Jateng)
Drh. Yonathan Rahardjo (Jatim)
Drh. Masdjoko Rudyanto (Bali)
Drh Heru Rachmadi (NTB)
Sadarman SPt (Riau)
Drh. Sry Deniati (Sulsel)
Drh. Joko Susilo (Lampung)
Drh Putut Pantoyo (Sumatera Selatan)

Kontributor
Prof Dr Drh Charles Rangga Tabbu,
Drh Dedy Kusmanagandi, MM,
Gani Haryanto,
Drh Ketut T. Sukata, MBA,
Drh Abadi Soetisna MSi
Drs Tony Unandar MS
Prof Dr Drh CA Nidom MS

Pemasaran :
Andi Irhandi (0815-9186-707)



Kabag Produksi & Sirkulasi
M. Farur Rozi

Staf Produksi & Sirkulasi
M. Sofyan, Achmad Febriyanto, Rizky Yunandi

Administrasi:
Nur Aidah,

Keuangan:
Eka Safitri
Achmad Kohar

Alamat Redaksi:
Ruko Grand Pasar Minggu
Jl. Raya Rawa Bambu No. 88A
Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12520
Telp: (021) 7829689, 78841279, Fax: 7820408
e-mail:
Redaksi : majalah.infovet@gmail.com
Pemasaran : marketing.infovet@gmail.com

Rekening
Bank MANDIRI Cab Ragunan,
No 126.0002074119


Bank BCA KCP Cilandak KKO I
No 733-0301681
a/n PT Gallus Indonesia Utama

Redaksi menerima artikel yang berkaitan dengan kesehatan hewan dan atau peternakan. Redaksi berhak menyunting artikel sepanjang tidak merubah isinya.
Semua artikel yang dimuat menjadi milik redaksi.
Email artikel Anda ke: majalah.infovet@gmail.com

Telah Hadir Majalah Cat & Dog. GRATIS Download versi Digital Magazine

Telah Hadir Majalah Cat & Dog. GRATIS Download  versi Digital Magazine
Klik di sini

Followers

OBYEK YANG BERCERITA

On 12:04:00 PM


Ruang Redaksi Infovet Edisi 165 April 2008

Yang Infovet kunjungi kali ini --bersama seorang area supervisor obat hewan ternama di Indonesia--, adalah peternakan yang berdiri di atas kolam yang luas di peternakan ayam di Indonesia memang salah satunya di Gunung Sindur, Bogor.
Lokasi peternakannya juga di banyak tempat yang lain, menjadi sarana mengentaskan penduduk dari pengangguran, memompa denyut perekonomian daerah setempat. Sedang kantor dari peternakannya terletak di pinggir jalan besar di Parung, Bogor, sebuah kantor yang representatif tempat menerima Infovet dengan ramah.
Setelah berkunjung ke peternakan itu, Infovet bersama petugas teknis kesehatan hewan itu pun kembali ke kantor perusahaannya di Bogor. Lalu bersama seorang area supervisor yang lain, Infovet pun mengunjungi rumah peternak yang lain, yang juga merupakan salah satu pelanggan perusahaan itu, yang sangat setia.
Rumah peternak ini terletak di dalam kota Bogor, sebuah kompleks perumahan menengah ke atas. Betapa megah rumah itu, rumah seorang yang berstatus peternak, tepatnya peternak yang sukses. Bersama area supervisor perusahaan ternama itu, Infovet diterima dengan ramah dan disuguhi berbagai kisah suksesnya semenjak awal hingga kini.
Pada saat yang bersamaan, tim Infovet yang lain pun menjalankan fungsi masing-masing sesuai dengan tanggung jawab, tugas dan kewajibannya.
Pada saat tidak terlalu lama, PT Gallus Indonesia Utama menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) 2007. Infovet pun merekrut staf baru, bersamaan dengan rekrutmen yang diselenggarakan oleh Divisi Gita Pustaka dan Supporting Team PT Gallus Indonesia Utama.
Dari Infovet, terpilih Bernat ST sebagai staf marketing yang baru, sedangkan dari Divisi Gita Pustaka terpilih Nur Susanto sebagai karyawan baru, Suppoting Team terpilih Saptono Adi, yang masih akan diuji lagi dalam 3 bulan percobaan.
Dunia memang bergerak dan bumi memang terus berputar. Kita sadari, semua yang terjadi pada sekarang harus lebih baik daripada masa lalu, dan masa akan datang harus lebih cemerlang daripada masa sekarang.
Kunjungan ke peternakan-peternakan, hubungan baik dengan para mitra usaha, melayani kepuasan Anda semua, dengan pelayanan sebaik-baiknya, adalah suatu obsesi dalam menjalan fungsi di bidang informasi kesehatan hewan dan peternakan.
Obsesi itu seiring perubahan-perubahan yang pasti terjadi, diiringi pencitraan baru yang lebih baik sesuai harapan, sebagaimana kaidah ilmiah, selalu ada cara pandang baru untuk suatu hal yang semula dianggap sebagai kebenaran.
Sejarah pemikiran pun selalu berkembang tentang cara memandang dunia ini. Dari semula suatu obyek menentukan suatu omongan, lalu antara omongan dan obyek saling mempengaruhi, kini kita sudah memasuki jaman posmodernime yang secara umum dapat dikatakan bahwa omongan-lah yang mempengaruhi obyek. Apapun obyek yang ada, yang paling menentukan adalah omongan tentang obyek itu sendiri.
Dalam kata lain posmodernism adalah kesempatan untuk memegang suatu bentuk cara pandang tanpa perlu ada yang sama untuk memegangnya. Hal itu bisa kita lakukan di dunia peternakan dan kesehatan hewan. Namun...
Sudah tentu, Infovet tetap menjaga kuat bagaimana sesungguhnya citra yang ada pada wajah peternakan dan kesehatan hewan kita. Caranya, dengan tetap berpegang teguh pada prinsip sebisa mungkin tahu sendiri dari sumber pertama, tentang keadaan yang sesungguhnya.
Lalu, melaporkan kepada Anda untuk sama-sama berbagi dan mengembangkan peternakan dan kesehatan hewan kita. Bukan mengandalkan semata-mata pandangan kita, biarlah obyek ini yang bercerita kepada kita semua. Selamat membaca....! (Yonathan Rahardjo)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Artikel Populer