Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini MEKSIKO KEKURANGAN SAYAP AYAM | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

MEKSIKO KEKURANGAN SAYAP AYAM

Persatuan Peternak Unggas Nasional Meksiko telah melaporkan kekurangan sayap ayam di pasar internalnya, sehingga harganya melonjak 25% dibandingkan tahun 2020.

Alasan pertama kenaikan harga adalah meningkatnya permintaan konsumen terhadap sayap selama pandemi, dan alasan kedua adalah kenaikan harga pakan, terutama jagung dan kedelai. Keadaan ini mempengaruhi berbagai perusahaan termasuk Buffalo Wild Wings, Santas Alitas, WingStop, Wings Army dan Wings Factory.

Arturo Calderon, presiden eksekutif Persatuan Petani Unggas Nasional, menjelaskan bahwa permintaan sayap tidak dapat dengan mudah dipenuhi. “Semua pola perilaku pasar rusak oleh pandemi Covid-19. Seekor ayam hanya memiliki 2 sayap dan kami tidak dapat memproduksi lebih banyak karena permintaan untuk bagian selain sayap tidak tumbuh ke tingkat yang sama,” katanya. (via poultryworld.net)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer