Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini KEKHAWATIRAN JV FORFARMERS DAN BOPARAN | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

KEKHAWATIRAN JV FORFARMERS DAN BOPARAN

Kekhawatiran telah dikemukakan bahwa kesepakatan antara 2 bisnis unggas terbesar di Eropa dapat menyebabkan biaya yang lebih tinggi bagi peternak.

Otoritas Persaingan dan Pasar Inggris (CMA) mengatakan usaha patungan antara ForFarmers yang berbasis di Belanda dan Boparan Inggris dapat menyebabkan peternak membayar lebih untuk memberi makan unggas mereka.

ForFarmers dan Boparan (melalui 2Agriculture) memproduksi dan memasok pakan ayam dan jenis pakan unggas lainnya di Inggris. Mereka berencana untuk menggabungkan operasi pabrik pakan ternak mereka dalam usaha patungan, dengan perusahaan yang mengoperasikan 19 pabrik di seluruh Inggris.

Menyusul penyelidikan Fase 1, CMA telah menemukan bahwa kesepakatan tersebut menimbulkan kekhawatiran persaingan di East Anglia, Inggris Barat Laut, dan Wales Utara, di mana hal itu dapat menyebabkan harga pakan unggas yang lebih tinggi, pakan berkualitas lebih rendah, atau kualitas layanan yang lebih buruk.

Sementara kedua bisnis saat ini bersaing untuk mendapatkan pelanggan di masing-masing area lokal ini, CMA khawatir bahwa bisnis gabungan tidak akan menghadapi persaingan yang cukup setelah merger. Otoritas, sebuah badan dari Departemen Lingkungan, Pangan, dan Urusan Pedesaan, juga khawatir bahwa usaha patungan tersebut dapat secara tidak adil menguntungkan bisnis peternakan dan pengolahan ayam Boparan, yang mengakibatkan lebih sedikit pilihan bagi produsen dan pengolah yang lebih kecil.

Selama tahap pertama penyelidikan, CMA menerima beberapa keluhan dari pelanggan dan pelaku pasar lainnya sehubungan dengan dampak usaha patungan tersebut terhadap pilihan pemasok pakan dan harga pakan unggas. (via pPoultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer