Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini KELANGKAAN UNGGAS SETELAH PABRIK PUPUK INGGRIS TUTUP | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

KELANGKAAN UNGGAS SETELAH PABRIK PUPUK INGGRIS TUTUP

Penutupan 2 pabrik pupuk terbesar di Inggris karena lonjakan harga gas yang besar memiliki dampak besar pada sektor unggas negara tersebut. CO2 sebagai produk sampingan mereka, yang digunakan untuk pemingsanan (stunning) unggas menjadi sangat sedikit.

Kedua pabrik pupuk tersebut telah memutuskan untuk menangguhkan operasi karena produksi tidak lagi layak secara komersial.

Richard Griffiths, CE dari British Poultry Council, mengatakan CO2 harus menjadi agenda utama pemerintah, “Ini adalah salah satu hal yang tidak dipikirkan siapa pun sampai kekurangannya mengancam untuk merusak ketahanan pangan Inggris. Ada daftar prioritas untuk pengguna CO2 dalam keadaan darurat, tenaga nuklir, perawatan kesehatan, dan produksi ternak, dan kami membutuhkan pemerintah untuk bertindak atas hal itu. Kami menggunakan CO2 dalam proses pemotongan, pengemasan, dan tahap pendinginan produksi daging unggas. Jika salah satu dari tahapan tersebut diperlambat atau terganggu, maka pasokan makanan juga demikian.” (via Poultryworld.net)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer