Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini BEBAS DARI FLU BURUNG, INGGRIS TETAP WASPADA | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

BEBAS DARI FLU BURUNG, INGGRIS TETAP WASPADA

Pelaku industri unggas Inggris didesak untuk mendaftar ke webinar flu burung gratis setelah Inggris akhirnya dinyatakan bebas dari penyakit tersebut.

Webinar berlangsung pada 13 September dan dirancang untuk memberikan informasi terbaru kepada peserta tentang latar belakang untuk memperkirakan risiko wabah flu burung di masa depan, mencakup keterbatasannya dan berbagi informasi tentang apa yang telah dipelajari dari musim AI sebelumnya.

Sementara kemajuan yang signifikan telah dibuat oleh industri dan pemerintah dalam menangani wabah AI dalam beberapa tahun terakhir, terutama dalam hal komunikasi, manajemen penyakit dan kurangnya penyebaran sekunder. Webinar mengeksplorasi faktor-faktor penghubung lemah yang biasa ditemukan dalam kasus pengenalan primer AI ke dalam kawanan.

Acara tersebut berlangsung setelah pengumuman oleh kepala petugas kesehatan hewan Inggris, Christine Middlemiss, bahwa standar internasional telah dipenuhi untuk menyatakan negara itu bebas dari flu burung. Namun, dia kembali mengimbau kepada seluruh peternak unggas untuk tetap waspada terhadap tanda-tanda penyakit tersebut. Flu burung yang sangat patogen terus bersirkulasi baik pada burung liar maupun burung penangkaran di Eropa dan saat musim dingin mendekat, risiko burung liar bermigrasi yang terbang ke Inggris selama beberapa bulan mendatang akan berarti bahwa risiko untuk unggas domestik kemungkinan besar akan meningkat. (poultryworld.net)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer