Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini KANDANG CAGE FREE PERTAMA DIBUKA DI VIETNAM | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

KANDANG CAGE FREE PERTAMA DIBUKA DI VIETNAM

Vietnam bergabung dengan negara-negara Asia Tenggara lainnya dalam gerakan untuk mempromosikan telur cage free dengan pembukaan kandang komersial pertama di negara tersebut.

Dengan ribuan produsen telur di negara itu, 77,07 juta ayam Vietnam bertelur 8,2 miliar telur pada 2019, menurut FAO. Dengan meningkatnya permintaan konsumen, direktur Nam Huong, produsen telur skala menengah, Le Van Hoa melihat masa depan cage free. Kapasitas Nam Huong saat ini adalah 700.000 ayam petelur, yang menghasilkan sekitar 200 juta telur kandang baterai per tahun.

Menurut Hoa, Vietnam adalah salah satu negara dengan pertumbuhan ekonomi yang cepat di kawasannya. “Saya melihat pergerakan telur cage free berkembang di negara tetangga seperti Thailand dan Malaysia. Kekhawatiran konsumen tentang kesejahteraan hewan meningkat dan saya berharap Nam Huong akan menjadi salah satu produsen pertama di Vietnam yang beralih ke kandang cage free.” (via poultryworld.net)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer