Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini ANNUAL MEETING MENSANA DAN SANBIO: TETAP SEMANGAT DAN BERPRESTASI DALAM SITUASI PANDEMI | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

ANNUAL MEETING MENSANA DAN SANBIO: TETAP SEMANGAT DAN BERPRESTASI DALAM SITUASI PANDEMI

PT Mensana Aneka Satwa kembali menggelar agenda rutin tiap tahunnya yaitu annual meeting dari tanggal 23 sampai 24 Februari 2021. Kali ini diselenggarakan dalam suasana yang berbeda dan secara virtual, diikuti oleh lebih dari 100 peserta yang terdiri dari para AHTS, jajaran manajemen kantor pusat, dan para perwakilan divisi. Di Jakarta, tepatnya di Hotel Avenzel Cibubur yang diikuti oleh Manajemen Kantor Pusat dari PT Mensana Aneka Satwa dan PT Sanbio Laboratories, sedangkan semua peserta diluar Jakarta mengikuti dari cabang masing-masing.

Kendati terselenggara secara virtual, tidak mengurangi semangat seluruh peserta meeting dengan tetap memperhatikan aturan protokol kesehatan. Hal ini sesuai dengan tema annual meeting ke 26 ini yaitu “Tetap Semangat dan Berprestasi Dalam Situasi Pandemi”. 

Setelah dibuka oleh Direktur Utama PT Mensana Aneka Satwa, Dani Ong, agenda acara annual meeting ke 26 tahun ini dilanjutkan dengan presentasi dari beberapa cabang. Beberapa kritik, saran dan usulan yang positif menjadi bahan masukan yang sangat bermanfaat demi kemajuan bersama. Untuk menambah wawasan peserta diberikan seminar tehnical dari beberapa divisi dari PT Mensana Aneka Satwa dan PT Sanbio Laboratories. Seluruh peserta dapat menyimak materi yang diberikan dari layar masing-masing.

Sebagai puncak acara annual meeting ke 26 adalah pengumuman para juara Tour De MAS 2020 yang terdiri juara perorangan dan juara group. Hal ini membuktikan situasi pandemi bukanlah menjadi penghalang untuk berprestasi. PT Mensana Aneka Satwa selalu berusaha untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggan. Semoga pandemi ini cepat berlalu. Tetap semangat. (Rilis/INF)

 

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer