-->

Sehat Cerah Indonesia

Sehat Cerah Indonesia

Boehringer Ingelheim

Boehringer Ingelheim

Farmsco

Farmsco

SCAN APLIKASI ANDROID

SCAN APLIKASI ANDROID

EDISI AGUSTUS 2020

EDISI AGUSTUS 2020
Berlanganan Isi form ato hub kami

Susunan Redaksi

Pemimpin Umum/Redaksi
Ir. Bambang Suharno


Wakil Pemimpin Umum

Drh. Rakhmat Nurijanto, MM


Wakil Pemimpin Redaksi/Pemimpin Usaha
Ir. Darmanung Siswantoro


Redaktur Pelaksana
Ridwan Bayu Seto


Koordinator Peliputan
Nunung Dwi Verawati


Redaksi:
Wawan Kurniawan, SPt, (Jabodetabek)
Drh Untung Satriyo (Jogja & Jateng)
Drh. Yonathan Rahardjo (Jatim)
Drh. Masdjoko Rudyanto (Bali)
Drh Heru Rachmadi (NTB)
Sadarman S.Pt (Riau)
Drh. Sry Deniati (Sulsel)
Drh. Joko Susilo (Lampung)
Drh. Putut Pantoyo (Sumatera Selatan)

Kontributor:
Prof. Dr. Drh. Charles Rangga Tabbu,
Drh. Deddy Kusmanagandi, MM,
Gani Haryanto,
Drh. Ketut T. Sukata, MBA,
Drs. Tony Unandar MS.
Prof. Dr. Drh. CA Nidom MS.


Kabag Produksi & Sirkulasi
M. Fachrur Rozi

Staf Produksi & Sirkulasi:
M. Sofyan, Achmad Febriyanto, Rizky Yunandi

Administrasi
Nur Aidah


Keuangan:
Eka Safitri
Achmad Kohar


Pemasaran

Septiyan NE


Alamat Redaksi
Ruko Grand Pasar Minggu
Jl. Raya Rawa Bambu No. 88A
Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12520
Telp: (021) 7829689, 78841279, Fax: 7820408
e-mail:
Redaksi: majalah.infovet@gmail.com
Pemasaran: marketing.infovet@gmail.com

Rekening:
Bank MANDIRI Cab Ragunan,
No 126.0002074119

Bank BCA KCP Cilandak KKO I. No 733-0301681
a/n PT Gallus Indonesia Utama

Redaksi menerima artikel yang berkaitan dengan kesehatan hewan dan atau peternakan. Redaksi berhak menyunting artikel sepanjang tidak merubah isinya.
Semua artikel yang dimuat menjadi milik redaksi.
Email artikel Anda ke:infovet02@gmail.com

Jumlah Pengunjung

PT. GITA Group

Pengikut

Info Agribisnis Klik Di Sini

alterntif text

TRANSLATE

Mengenal Ceva Lebih Dekat melalui Ceva Media Gathering

On Februari 06, 2018

Suasana CEVA Media Gathering.
Ceva Media Gathering, tajuk acara yang di helat pada 31 Januari 2018 lalu di Gubug Makan Mang Engking, kompleks The Breeze BSD City Tangerang, Banten. Drh Edy Purwoko, Country Manager Ceva Animal Health Indonesia mengatakan dalam sambutannya, bahwa tujuan Ceva Media Gathering ini untuk menjaga silaturahmi antara Ceva dan para media, selain itu juga untuk mengenal Ceva lebih dekat.

Edy juga memperkenalkan kepada media dikalangan bisnis peternakan, bahwa perusahaan asal Perancis itu murni 100% merupakan perusahaan yang hanya bergerak di bisnis obat hewan. Memiliki subsidary di 45 negara termasuk Indonesia, produk-produknya telah terdistribusi lebih dari 110 negara di dunia.

Ceva Sante Animale yang berdiri sejak tahun 1999 telah mengalami perkembangan bisnis yang pesat, bahkan data rilis menunjukkan jika dikalkukasi sejak tahun 2000 hingga kini Ceva telah mengalami perkembangan usaha hingga lebih tujuh kali lipat. “Pada 2017 lalu secara global Ceva penjualannya mencatat pertumbuhan hingga 30%. Umumnya industri obat hewan di dunia dan di indonesia khususnya pertumbuhan sales-nya rata-rata mencapai dua digit, hal ini dimungkinkan karena adanya pertambahan permintaan dan populasi ternak yang membutuhkan obat hewan,” jelas Edy.

Sementara pada kesempatan yang sama, Drh Ayatullah, Technical & Marketing Manager, dan Drh Wintolo Layer and Breeder Business Developement Manager, dari Ceva Animal Health Indonesia secara bergiliran memberikan pandangan mengenaibeberapa materi terkait diferensiasi dan keunggulan produk-produk Ceva. Sebagaimana data yang ditampilkan, Ceva Indonesia yang berdiri sejak 2005 memiliki 85% bisnisnya adalah produk-produk vaksin untuk unggas, selain ada juga produk obat-obatan untuk hewan. “Di Indonesia, kami menjadi leader dalam penjualan dan distribusi produk-produk vaksin unggas, khususnya di hatchery vaccines,” ungkap Ayatullah.

Sedangkan Wintolo, menambahkan, bahwa Ceva Indonesia produknya juga telah eksis dengan pelayanan yang sangat baik di peternakan ayam layer dan breeder. “Kami banyak memiliki produk-produk unggulan yang sangat dikenal peternak di lapangan seperti, Cevac IBird, Cevac MG-F, Cevac Corymune, Cevac ND range untuk layer komersial dan juga Circomune, Poximune AR, Reomune, Cevac MG-F dan lain-lain,” papar Wintolo.

Ia menambahkan, untuk menjaga kualitas dan hasil dari treatment produk-produknya, maka Ceva juga memiliki program pelayanan yang sangat khas, yaitu C.H.I.C.K Program untuk program kontrol dan monitoring Hatchery, dan EGGS Program untuk program di breeder dan layer. 

Adhysta Prahaswari, Marketing Executive turut menambahkan bahwa nya Ceva yang memiliki salah satu value perusahaan yaitu Innovation juga turut memberikan innovasi baik dari segi vaksin maupun equipmen seperti Hatchery Automation oleh Ecat.ID yang merupakan sister company dari Ceva.

Acara kemudian ditutup dengan makan bersama dan lanjut bermain bowling. (DS)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Artikel Populer