Wednesday, June 8, 2016

Ceva Akuisisi Produsen Vaksin Perancis Biovac Laboratories

Ceva Santé Animale telah membeli Biovac Laboratories, produsen terkemuka autogeneous vaksin (bakteri), perawatan alergi dan reagen berbasis di Angers, Prancis. Sebagaimana dikutip dari laman berita WATTAgNet.com, langkah penggabungan ini akan memperkuat strategi perusahaan untuk mencari solusi alternatif dalam menggunakan antibiotik.
Ceva telah mengakuisisi Biovac Laboratories,
produsen Perancis vaksin autogenous. 
Biovac, seperti Ceva, telah mengalami pertumbuhan dua digit selama beberapa tahun sebagai langkah para dokter hewan dalam mencari alternatif mengontrol kondisi bakteri sekarang yang sulit diobati dengan terapi antibiotik "klasik". Perusahaan ini memiliki keahlian yang signifikan dalam mikrobiologi, yang memungkinkan untuk memberikan solusi custom-made untuk para veterinarian dan pelanggan mereka.
Ceva sudah menyediakan vaksin khusus kepada produsen terkemuka unggas dan babi di belahan dunia lain. Strategi ini sejalan dengan kebijakan Ceva yang kembali menempatkan dokter hewan (veterinarian) sebagai pusat dalam memerangi penyakit mikroba. Autovaksin diproduksi hanya setelah identifikasi dan diagnosis serotipe penyakit dilakukan oleh seorang dokter hewan yang berkualifikasi. Dalam kasus di mana sebuah "vaksin standar " tidak akan efektif, vaksin kustom dapat diproduksi dan diresepkan oleh dokter hewan di 4 sampai 5 minggu, menciptakan layanan yang sangat reaktif dan tepat bagi produsen ternak.
Dr Marc Prikazsky, ketua dan CEO dari Ceva mengatakan, "Sebagai seorang dokter hewan, saya tahu bagaimana kecewanya setelah membuat diagnosis namun kemudian tidak memiliki alat yang tepat yang diperlukan untuk mengendalikan penyakit ini. Biovac memberikan layanan yang luar biasa ke dokter hewan di Perancis. Melalui kemitraan ini, kami akan berbagi semua keahlian kami dalam produksi vaksin dan teknologi baru, sehingga bersama-sama kami dapat menyediakan dokter hewan di pasar baru dengan layanan yang lebih baik." (wan) 

0 komentar:

Post a Comment

 
Infovet Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template