Wednesday, June 4, 2014

Vietnam Belajar ke Medion

Perwakilan distributor Medion dari Vietnam meninjau langsung pabrik poultry equipment
Tak hanya berbagi ilmu ke dalam negeri saja, Medion pun berbagi ilmu kepada Vietnam. Pada tanggal 2-9 Maret 2014 lalu, sebanyak 8 orang tim manajemen dari distributor Medion di Vietnam berkunjung untuk melakukan benchmark mengenai manajemen Medion dalam melayani pelanggan khususnya dalam hal vaksinasi dan laboratorium serta manajemen warehouse.

Pertama-tama mereka melakukan kunjungan ke pabrik Medion di Cimareme, Padalarang, Bandung untuk melakukan plant tour ke fasilitas produksi pharmaceutical products, biological products, poultry equipment, dan warehouse store and distribution serta mendapatkan knowledge sharing mengenai struktur organisasi marketing, warehouse management, mediLab, dan program training Medion.

Selain mendapatkan pengetahuan secara teori, mereka juga melihat kinerja tim Medion di lapangan dengan mengunjungi titik distribusi Medion di Sukabumi bahkan menemui pelanggan setia Medion di sana yaitu Danas Farm dan PT. Sumber Protein Indonesia. Di Sukabumi, mereka menyaksikan vaksinator Medion melakukan vaksinasi pada DOC. Hal ini membuat mereka sangat kagum karena kecepatan dan keakuratan penyuntikan yang mencapai 50 ekor DOC per menit.

Diakui mereka bahwa benchmarking ini menambah pengetahuan dan membuka wawasan baru dimana masih banyak hal yang perlu dilakukan untuk pengembangan perusahaan mereka. Mereka juga sangat terkesan dengan sistem manajemen Medion yang dapat dikatakan sempurna. Terima kasih Medion, teruslah berbagi ilmu./medion

0 komentar:

Post a Comment

 
Infovet Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template