Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini LANGKAH PUN SANGATLAH BERMANFAAT | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

LANGKAH PUN SANGATLAH BERMANFAAT



Ruang Redaksi Edisi September 2008


Grup Infovet menghadirkan majalah dan buku-buku pada stan PDHI di KIVNAS X (Konferensi Ilmiah Veteriner Nasional X PDHI 2008) dan AZWMC 2008 (Pertemuan Internasional Asia Zoo/Wildlife Medicine and Conservation) yang dilaksanakan di IPB International Convention Center (IICC) di Bogor pada 19-20 Agustus 2008.

Lihatlah betapa antusiasnya para dokter hewan pengunjung dari berbagai daerah di tanah air dan internasional yang membaca Majalah Infovet dan merasakan manfaatnya, berikut buku-buku terbitan GITA Pustaka sebagai divisi buku dari PT Gallus Indonesia Utama,penerbit Infovet, yang saham terbesarnya adalah Asosiasi Obat Hewan Indonesia (ASOHI).

Grup Infovet pun bersama para pengusaha obat hewan yang tergabung dalam ASOHI mengunjungi pabrik PT Caprifarmindo – Grup Sanbe Farma di Bandung pada 27 Agustus 2008.

Lihatlah betapa bergairahnya para pengusaha obat hewan dan rombongan melihat-lihat segala sudut dan tempat-tempat penting untuk proses pembuatan vaksinasi oleh perusahaan nasional dengan area lahan sangat luas, menjadi kebanggaan Tanah Air untuk bersama perusahaan internasional memajukan dunia kesehatan hewan di seantero dunia.

Infovet bersama Menteri Pertanian dan rombongan pun mengunjungi peternakan ayam petelur besar di Jabotabek milik Ricky Bangsaratoe di Ciputat Banten, pabrik pemrosesan pangan PT Charoen Pokphand Indonesia di Serang Banten, pabrik pakan PT Cheil Jedang Indonesia juga di Serang Banten, dan Gudang Bulog di Taktakan Serang Banten pada 27 Agustus 2008.

Lihatlah betapa bersemangatnya rakyat Indonesia dalam lapisan ini untuk mengetahui perkembangan dunia peternakan di tanah air untuk meningkatkan terpenuhinya kebutuhan produk-produk peternakan yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan gizi dan kecerdasan bangsa.

Langkah-langkah Infovet adalah langkah anak manusia untuk peduli pada kehidupan dan kemajuan bangsa ini dalam menggapai cita-cita masyarakat adil dan makmur berdasar Pancasila dan Undang Undang Dasar 1945.

Langkah-langkah Infovet adalah langkah nyata dalam mengisi kemerdekaan yang sudah 63 tahun bangsa ini peroleh dengan tetesan darah dan air mata bukan mendapatkan belas kasihan dari penjajah.

Langkah-langkah Infovet adalah langkah semangat untuk tetap menuju pada panggilan Surgawi mengisi hidup dengan sebaik-baiknya secara bijak, adil dan terstruktur, tertata setahap demi setahap dalam kemajuan yang linear pasti terjadi; karena kita melakukan semua dengan arah pasti.

Langkah-langkah Infovet adalah langkah untuk kemajuan Anda yang kami layani dengan sepenuh hati untuk mendukung promosi karya-karya perusahaan Anda, institusi Anda, bisnis Anda, dan terutama semangat untuk berbagi dalam suatu kehidupan yang seimbang antara jasmani, rohani dan intelek.

Kita terus merasakan manfaatnya dengan semua langkah itu, meski kita bukan semata-mata mendasarkan semuanya pada asaz manfaat. Kita adalah suatu keseimbangan antara orientasi proses, orientasi hasil dan orientasi manfaat sebagai wujud betapa pentingnya dunia kesehatan hewan dan peternakan bagi kehidupan dan hajat hidup manusia Indonesia dan manusia dunia.

Ketika Thomas Alva Edison menciptakan lampu dengan susah payah melalui berbagi percobaan, ketika Albert Einstein menemukan berbagai rumus fisika mutkahir yang mengubah dunia, ketika Alfred Nobel menciptakan bom atom yang pada gilirannya dimanfaatkan oleh Amerika dalam menaklukkan Jepang dengan dijatuhkannya bom atom ukuran kecil dan bom atom ukuran besar di Hiroshima dan Nagasaki, kita melihat semua temuan dan upaya pastilah ada manfaatnya. Kita pun dapat memakainya untuk manfaat postif maupun manfaat negatif.

Kehadiran Infovet menjadi sahabat terdekat Anda sejak kelahirannya 1992 adalah jelas sejelas-jelasnya untuk manfaat postif bagi dunia peternakan dan kesehatan hewan kita. Maka kita pun akan terus waspada dalam segala situasi kita untuk meningkatkan manfaat kehadiran kita sebagai suatu langkah termulia, persis seperti langkah Bulan Suci Ramadhan bagi sebagian dari kita yang beragama Islam yang saat ini sewdang beribadah puasa untuk menuju tatatan kemuliaan yang lebih tinggi. Selamat Menjalankan Ibadah Suci Puasa ini sebagai sebaik-baiknya ibadah yang mendatang berkah dalam melangkah. (Yonathan Rahardjo)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer