Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini SURAT PEMBACA | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

SURAT PEMBACA

Pembaca setia Infovet yang terbit sejak 1992 adalah masyarakat peternakan kesehatan hewan pada berbagai profesi dan pekerjaan, peternak, perusahaan sarana produksi peternakan (bibit, pakan, obat, peralatan, dan lain-lain), akademisi, peneliti, pemerintah, pengusaha, dan masih banyak lagi.

Tuliskanlah masukan dan komentar Anda dalam Rubrik Surat Pembaca ini. Tulisan Anda akan kami muat dalam Surat Pembaca Majalah Infovet edisi cetak yang terbit setiap bulan.

Kiranya bermanfaat untuk Anda!

Related Posts

7 Comments:

  1. infovet isinya bener2 informatif banget buat pembacanya...tp khusus buat blog infovet,design blog nya kok standar bgt,,,kl bisa dibikin lebih menarik lagi,biar bloger ataupun orang2 peternakan jadi lebih interest ngunjungin forum peternakan seperti infovet...;)

    BalasHapus
  2. mukti-pamekasanDesember 22, 2011

    Ada masalah difarm kami, berat telur rata-rata pada umur 48minggu tiba-tiba turun dari awal 63gr/butir menjadi 59-60 gr/butir dan HD turun sampai 10% padahal ayam tidak ada gejala, kondisi ayampun tidak ada maasalah, sekarang HD sudah kembali ke asalnya tapi berat telur tetap 60-61 gr/butir. hasil lab positif IB, apakah memang demikian kalo ayam terkena IB? solusinya bagaimana untuk mengembalikan berat telurnya?.

    BalasHapus
  3. buat pak mukti di pamekasan saya punya nutrisi yg bagus nama nya HERBAFARM nutrisi ternak produksi sidomuncul..

    di lampung rata rata peternak ayam telur mengalami kenaikan produksi dan kualitas telur nya

    klo bpak berminat ni no hape saya
    0852 7973 9050
    0815 3210 2288

    BalasHapus
  4. manakah yang lebih baik antara kandang postal dan kandang panggung pada pemeliharaan ayam kampung?benarkah dengan pemeliharaan di kandang panggung mengakibatkan kanibal yg tinggi dan bagaimana solusinya?

    BalasHapus
  5. TOLONG GMN CARANYA BERLANGGANAN DENGAN INFOVET MELALUI INSTANSI KAMI : DINAS PERTANIAN DAN PETERNAKAN KAB. POLEWALI MANDAR PROV. SULAWESI BARAT, KAMI BUTUH INFORMASI YANG UP2DATE TTG TEKNIS PETERNAKAN... TERIMA KASIH...

    BalasHapus
  6. Bisa minta tolong disusunkan program vaksinasi untuk ternak babi

    BalasHapus
  7. Program Vaksinasi ternak Babi

    BalasHapus

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer