Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini Editorial Infovet Edisi 154 Mei 2007 | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

Editorial Infovet Edisi 154 Mei 2007

Kembali ke Infovet


Dalam perjalanan panjang suatu masyarakat yang sedang berkembang, peranan informasi sangat strategis untuk mampu menyampaikan pesan bagi peningkatan wawasan dan kesadaran sehingga dapat menyikapi dinamika perubahan secara rasional dan arif. Di bidang peternakan dan kesehatan hewan yang terus berkembang seiring dengan perubahan di berbagai aspek kehidupan baik dibidang politik maupun sosial ekonomi, peranan media informasi akan selalu diperlukan.


Dalam konteks inilah majalah Infovet telah setia memberikan pelayanan informasi selama 15 tahun, dan akan selalu hadir pada waktu-waktu mendatang. Untuk itu kami seluruh jajaran redaksi beserta koresponden di daerah menyampaikan rasa syukur dan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas segala dukungan yang telah diberikan kepada kami sehingga dapat memberikan pelayanan bagi masyarakat.


Kami sadari bahwa bahwa ditengah keterbatasan sarana dan kendala dalam melaksanakan tugas peliputan serta komunikasi, kami selalu berupaya agar dapat meningkatkan mutu penyajian informasi. Semoga dalam menyongsong hari depan yang lebih menjanjikan, kami dapat memberikan pelayanan informasi sesuai dengan harapan kita semua.

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer