Tuesday, June 19, 2007

13 TAHUN BERSAMA KITA MELANGKAH SEMAKIN MAJU


kembali ke Infovet


Infovet 130, Mei 2005 - 13 TAHUN BERSAMA KITA MELANGKAH SEMAKIN MAJU

Infovet 130, Mei 2005 - 13 TAHUN BERSAMA KITA MELANGKAH SEMAKIN MAJUTerimakasih atas kesetiaan pembaca dalam saling berbagi dengan Majalah Infovet, terimakasih atas kerjasama yang baik dan kita yakin akan semakin baik dan lebih baik di masa-masa selanjutnya. Terbukti kerjasama yang baik antar kita selama 13 tahun usia sangatlah bermanfaat bagi pembangunan peternakan dan kesehatan kita, terbukti bermanfaat bagi usaha, bisnis, wawasan serta arti kebersamaan kita semua.

Kesuksesan pembaca adalah doa dan harapan kami, maka tidak ada kata lain selain kami berusaha selalu meningkatkan pelayanan kami. Hal penting dalam kinerja kami, diantaranya selalu menggenjot koordinasi. Dan, dalam konteks ini, koordinasi pun menjadi panglima. Maka semua awak Infovet serempak menempati pos-pos dalam kondisi-kondisi yang membutuhkan kehadiran Infovet, di tempat-tempat yang pasti.

Lihatlah menjelang HUT Infovet yang ke 13 pada Mei 2005 ini, pada bulan April Wawan Kurniawan SPt sebagai Redaktur Infovet dengan segenap perlengkapannya meliput acara-acara penting di berbagai tempat dan kesempatan, di antaranya Rapat Rencana Strategis Peternakan Nasional di Jakarta. Penulispun berbagi momen, di tempat lain meliput acara yang lain, yang kebetulan butuh bagi peran dalam peliputan, sebutlah Seminar Flu Burung di Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia di Jakarta.

Jumat 15 April 2005 Drh Iswahyudi MAgr selaku Koresponden Infovet Wilayah Jawa Timur dengan segenap kesungguhan meliput Seminar dalam rangka Lustrum FKH Universitas Airlangga di Surabaya. Koresponden-Koresponden lain, Dr Ir Yan Heryandi MP di Sumatera Barat, Drh Mas Djoko Rudyanto MS di Bali, dan Drh Heru Rahmadi di Nusa Tenggara Barat dengan gigih menjalankan peliputan sesuai dengan karakter dan agenda lokal setempat.
Rabu 20 April 2005, Drh Untung Satriyo melesat dari Kantor Perwakilan Infovet Wilayah Yogyakarta-Jawa Tengah di Yogyakarta ke Purwokerto guna meliput Seminar oleh PT Sumber Multivita. Di sela hari-hari padatnya melayani para mitra Infovet, pada 27 April 2004, Departemen Iklan Drh Saptono Adi Muryanto meliput sekaligus menjadi wakil Infovet dalam kepanitiaan Seminar Internasional Manajemen Babi oleh Asosiasi Monogastrik Indonesia, di Banyumas, sekaligus menjalin komunikasi lanjutan dengan Posko Ayam Indonesia.

Pada hari-hari padat M Ari Wirawan SPt di Departemen Distribusi rajin menghubungi para pembaca Infovet untuk selalu setia berlangganan Majalah kecintaan kita bersama ini. Sementara Rini Susanti di Bagian Keuangan, Neneng Nur Aidah di Bagian Administrasi dan Indra Setiawan dengan dikoordinasi oleh M Sofyan pada Supporting Team PT Gallus Indonesia Utama melayani klien perusahaan yang sudah membengkak menjadi beberapa Divisi di samping Infovet sendiri. Divisi Gita Pustaka dipimpin Ir Darmanung Siswantoro menerbitkan buku, Divisi Satwa Kesayangan dipimpin Ir Tatang Eko Priambodo menerbitkan Majalah Satwa Kesayangan, dan divisi EO dipimpin Fajar Adi Purnama mengelola acara-acara penting, seminar dan lain-lain.

Itulah bukti pertumbuhan dinamis dari perusahaan yang sehat, berbasis pada upaya melayani kepuasan pelanggan dengan karya terbaik. Dan itulah yang menjadi semangat Infovet Group yang dipelihara sejak kelahirannya dari Ibu Kandung ASOHI pada tahun 1992 di Jakarta dengan bidan Dr HA Karim Mahanan (alm) dan lantas dikelola dipimpin Drh Tjiptardjo Pronohartono SE, Ir Bambang Suharno dan Drh Heri Setiawan hingga generasi terbaru tadi.


Maka tetap menjaga koordinasi dan komunikasi untuk kepentingan bersama menghadapi dan menikmati hari-hari bersama yang makin maju, melesat menghadapi komunikasi global, adalah bagian erat bagi ucapan tulus kami untuk menyampaikan rasa terimakasih atas kepercayaan para pembaca untuk bersama kita melangkah semakin maju. (Yonathan Rahardjo)

0 komentar:

Post a Comment

 
Infovet Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template